Inilah 7 Rekomendasi Model Gamis Batik Kombinasi Polos Terbaru 2023, Bikin Muslimah Terlihat Elegan dan Modern

Inilah 7 Rekomendasi Model Gamis Batik Kombinasi Polos Terbaru 2023, Bikin Muslimah Terlihat Elegan dan Modern

Inilah 7 Rekomendasi Model Gamis Batik Kombinasi Polos Terbaru 2023, Bikin Muslimah Terlihat Elegan dan Modern-Fashionable Indonesia-Youtube

RADARPEKALONGAN - Pada artikel berikut ini akan membahas mengenai beberapa rekomendasi model gamis batik kombinasi polos terbaru 2023.

Gamis merupakan salah satu pakaian perempuan berhijab syar'i yang di gemari oleh sebagian besar wanita dari berbagai kalangan. Hal tersebut dikarenakan, modelnya simpel dan potongannya lebar membuat siapapun nyaman memakainya.

Saat ini, gamis telah dibuat dengan berbagai macam model serta motif yang menarik dan salah satu model gamis yang paling banyak peminatnya adalah gamis batik.

Supaya lebih bervariasi, kalian dapat memadukan kain batik dengan kain polos. Perpaduan antara keduanya akan memberikan penampilan yang modis dan elegan, namun tetap terlihat simpel.

BACA JUGA:Sejarah Tanggal 2 Oktober Diperingati Sebagai Hari Batik Nasional, Yuk Disimak

Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi model gamis batik kombinasi polos terbaru 2023 yang dapat kalian pakai.

Rekomendasi Model Gamis Batik Kombinasi Polos Terbaru 2023

1. Model Belah tengah

Rekomendasi model gamis batik kombinasi polos terbaru 2023 yang pertama yaitu model belah tengah.

Gamis tersebut memakai bahan batik di hampir keseluruhan depannya, namun dengan aksen belah tengah dari dada sampai ujung gamis. Sementara itu, kombinasi kain polos gamis tersebut terletak pada lengan dan bahunya.

2. Model A-Line

Rekomendasi model gamis batik kombinasi polos terbaru 2023 yang selanjutnya yaitu model A-line.

Berbanding terbalik dengan model belah tengah, model A-line ini membutuhkan lebih banyak kain polos. Kain polosnya dipakai di hampir keseluruhan gamis, mulai dari dada sampai ke ujung.

Sementara itu, kain batiknya hanya dipakai pada bagian lengan dan bahu saja. Dengan berbahan sebagian besarnya menggunakan kain polos, tentu saja akan membuat penampilan kalian terlihat lebih simpel namun tetap anggun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: