Mengenal Lebih Dekat Motif Seragam Batik Korpri Terbaru yang Stylish dan Berwibawa, PNS Wajib Tahu!

Mengenal Lebih Dekat Motif Seragam Batik Korpri Terbaru yang Stylish dan Berwibawa, PNS Wajib Tahu!

Mengenal Lebih Dekat Motif Seragam Batik Korpri Terbaru yang Stylish dan Berwibawa, PNS Wajib Tahu!--Yotube

RADARPEKALONGAN - Batik sebagai Korpri menjadi salah satu seragam wajib di lingkungan ASN. Maka kamu harus bisa mengenal lebih dekat motif seragam batik Korpri terbaru yang stylish dan berwibawa ini. 

Batik menjadi warisan budaya Indonesia yang memiliki beragam motif, warna dan makna. Dulu batik hanya bisa dipakai oleh keluarga kerajaan. 

Berkembangnya zaman, yang mana batik sudah menjadi identitas warisan budaya bangsa Indonesia sudah semakin dikenal dan semakin lekat di kalangan masyrakat Indonesia. 

Sekarang ini, batik sudah bisa dipakai oleh semua orang, tanpa terkecuali. Bahkan pakaian batik sudah menjadai seragam wajib untuk pergi ke kantor atau acara resmi. 

Salah satunya, batik menjadi seragam wajib dipakai oleh jajaran PNS dan PPPK. Baru-baru ini, motif batik yang menjadi seragam wajib jajaran PNS mengalami perubahan. 

BACA JUGA:Nona Rara, Kisah Brand Lokal Batik yang Mendunia

BACA JUGA:Trend Model Baju Batik Terbaru 2023, Inspirasi Outfit Ciamik Menyambut Hari Batik!

Para jajaran PNS dan PPPK wajib mengenal lebih dekat motif seragam batik Korpri terbaru.

Desain seragam batik Korpri terbaru ini hasil rancangan dari ASN biro umum dan ASD Pemprov DKI Jakarta yang telah berhasilan memenangkan sayembara desain seragam Korpri.

Seragam batik Korpri terbaru memiliki konsep batik yang segar, trendi, dan stylish, tetapi tetap berdasar pada motif batik yang menjadi budaya luhur bangsa.

Seragam batik yang didesain dengan perpaduan warna emas pada corak batik dan warna biru pada kain, dengan di beri judul seragam "Bhumi, Nusa, Sagara". 

Konsep dari desain seragam Korpri dapat menarik hati para jajaran PNS dan PPPK, dengan desain tersebut, seragam batik Korpri terbaru dengan corak emasnya dan warna biru yang cukup berani, dapat mempresentasikan Korpri lebih baik baik dan berwibawa.

BACA JUGA:Inspirasi Mix and Match dengan Batik NU, Tetap Tampil Menawan dan Stylish!

Mengenal Lebih Dekat Motif Seragam Batik Korpri Terbaru yang Stylish dan Berwibawa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: