3 Produk Pelembab untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Kulit Berminyak Terbaik, Cuma 8 Ribuan Ada di Indomaret

3 Produk Pelembab untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Kulit Berminyak Terbaik, Cuma 8 Ribuan Ada di Indomaret

3 Produk Pelembab untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Kulit Berminyak Terbaik, Cuma 8 Ribuan Ada di Indomaret-Youtube.com/ Christina Immanuel-

RADARPEKALONGAN - Mungkin kamu kerap bertanya-tanya, apakah pelembab bisa mengecilkan pori-pori? Nah, ternyata ada lho produk khusus pelembab untuk mengecilkan pori-pori dan kulit berminyak. Penasaran? 

Ketika mengalami masalah pori-pori besar. Tentunya, pertanyaannya kerap menghantui adalah mengecilkan pori-pori pakai apa ya bagusnya?

Diketahui, dalam mengatasi masalah pori-pori besar. Penggunaan pelembab juga jadi hal yang cukup penting. Sebab, fungsinya dapat menghidrasi serta melembabkan kulit sepanjang hari.

BACA JUGA: 3 Produk Wardah untuk Mengecilkan Pori-Pori di Kulit Berminyak, Rahasia Wajah Glowing Tanpa Kerutan!

Selain itu, produk semacam ini juga bisa digunakan untuk mengecilkan pori-pori besar di kulit berminyak.

Oleh karenanya, penggunaan pelembab tetap menjadi hal yang sangat penting. Selain mengecilkan pori-pori. manfaatnya juga bisa membantu memperbaiki tekstur kulit. Namun, pastinya kamu menggunakan jenis produk yang non comedogenic ya. 

Sehingga, hasilnya gak bikin pori-pori tersumbat. Namun, justru membuatnya semakin blurring dan wajah tampak lebih halus dibanding sebelumnya. 

Produk Pelembab untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Kulit Berminyak Terbaik

Nah, bagi kamu yang mencari produk pelembab untuk mengecilkan pori-pori dan kulit berminyak terbaik. Kamu wajib nih simak ulasan lengkap mengenai rekomendasi skincare untuk kulit berminyak dan pori-pori besar berikut ini. 

1. Viva Oil Control Green Tea Extract 

Di urutan pertama dari pelembab untuk mengecilkan pori-pori dan kulit berminyak adalah Viva Oil Control Green Tea Extract. Produk asli Indonesia ini berasal dari viva cosmetics.

BACA JUGA: 4 Sunscreen Wardah untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Wajah Glowing Putih Bebas Kilap Seharian

Merk Viva sendiri telah lama dikenal oleh masyarakat sebagai produsen skincare yang terjangkau di kantong. Melalui varian pelembabnya ini, viva menghadrian skincare untuk membantu menghidrasi kulit sekaligus mengurangi jumlah produk minyak berlebih di wajah. 

Menggunakan kandungan ekstrak teh hijau didalamnya membuat produk satu ini kaya akan kandungan antioksidan Sehingga, turut berfungsi untuk membuat wajahmu senantiasa awet muda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: