3 Produk Pelembab untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Kulit Berminyak Terbaik, Cuma 8 Ribuan Ada di Indomaret

3 Produk Pelembab untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Kulit Berminyak Terbaik, Cuma 8 Ribuan Ada di Indomaret

3 Produk Pelembab untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Kulit Berminyak Terbaik, Cuma 8 Ribuan Ada di Indomaret-Youtube.com/ Christina Immanuel-

Kandungan ini pula lah yang kemudian bekerja dalam menyerap jumlah minyak berlebih di wajah dan menjadi oil control sepanjang hari. Ditambah pula dengan UV Filter did alaya bekerja melindungi kulit dari kerusakan. Harga setiap botolnya un sangat murah. Mulai dari 8 ribuan aja, menarik bukan? 

2. Wardah Nature Daily Witch Hazel Moisturizer Gel

Jika kamu bertanya, skincare lokal untuk kulit berminyak dan pori besar  yang bagus apa ya? Maka, Wardah Nature Daily Witch Hazel Moisturizer Gel wajib banget kamu coba nih. 

Produk pelembap yang sudah disertifikasi halal ini memiliki tekstur gel yang ringan saat digunakan di kuli. Selain itu, formulanya juga sangat mudah meresap ke kulit. 

BACA JUGA: 4 Sunscreen untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Flek Hitam Terbaik 2023, Bikin Wajah Glowing Bebas Kerutan 

Dilengkapi pula dengan kandungan chamomile, vitamin E dan B5 didalamnya membuat wajah lembab lebih lama dan bebas minyak seharian. Bahkan, pelembab untuk kulit berminyak dan kusam ini juga memberikan efek blurring di wajah sejak pertama kali digunakan. 

Hal ini pun semakin lengkap dengan hadirnya kandungan utama Witch Hazel yang dikenal akan kemampuannya dalam mengecilkan pori-pori. Tenang aja, harga produk ini mulai dari 20 ribuan aja. 

3. Natur E Daily Face Cream Vit E

Pelembab untuk mengecilkan pori-pori dan menghilangkan bekas jerawat yang terakhir yaitu Natur E Daily Face Cream Vit E. Tenang aja, pdu ini juga bisa digunakan kamu yang berusia 40 tahun keatas lho. 

BACA JUGA: 6 Bedak Padat untuk Mengecilkan Pori-Pori Terbaik, Ampuh Tutup Flek Hitam dan Tahan Lama Seharian

Sebab, dilengkapi dengan kandungan biji gandung, biji bunga matahari dan antioksidan yang tinggi. Sehingga, kandungannya bisa membantu melembabkan dan mencegah kerusakan di sel kulit wajah mu. 

Ditambah juga dengan kandungan bahan aktif yang memicu meningkatkan produksi kolagen. Wajah menjadi lebih lembut, cerah dan elastis sejak digunakan pertama kali. 

Tentunya produk pelembab untuk mengecilkan pori-pori dan kulit berminyak ini semakin spesial karena kandungan minyak delima yang efektif melembabkan. Cocok banget deh digunakan sejak usia remaja sekalipun. 

Demikian rekomendasi terbaik dari pelembab untuk mengecilkan pori-pori dan kulit berminyak yang bisa kamu beli dan coba langsung mulai hari ini. Pastikan, usai membelinya kamu mengaplikasikannya secara rutin ya. Sehingga, hasilnya lebih optimal di kulit. Selamat mencoba! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: