Wajib Punya! Rekomendasi Warna Lipstik untuk Kulit Sawo Matang yang Anti Luntur

Wajib Punya! Rekomendasi Warna Lipstik untuk Kulit Sawo Matang yang Anti Luntur

Rangkuman Rekmendasi Warna Lipstik untuk Kulit Sawo Matang yang Anti Luntur (Youtube/SKAWD Beauty)-SKAWD Beauty-Youtube

RADARPEKALONGAN - Lipstik adalah salah satu base makeup terpenting karena dapat membuat tampilanmu lebih fresh. Untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang jangan khawatir, berikut akan dibahas beberapa warna Lipstik untuk kulit sawo matang yang anti luntur.

Banyak sekali rekomendasi warna lipstik untuk kulit sawo matang, dari mulai warna nude sampai yang terang sampai terkadang bingung mana yang lebih cocok. 

Namun lipstik warna nude masih menjadi favorit karena looks yang kalem dan soft sehingga tampak natural di wajah. Namun tidak semua kulit sawo matang cocok dengan shade ini loh.

Pemilik kulit sawo matang biasanya menghindari warna tersebut karena akan tampak pucat. Biasanya mereka cenderung memilih warna merah ataupun coklat dengan pigmen yang kuat.

Jika kulit kamu sawo matang, pastikan sebelum membeli pilih yang kamu suka, inilah warna lipstik untuk kulit sawo matang yang anti luntur.

BACA JUGA:Inilah 5 Lipstik Warna Peach Terbaik 2023, Tampil Cantik Natural Tanpa Kesan Pucat atau Berlebihan

BACA JUGA:Awet Seharian, Inilah 5 Merk Lipstik Lokal yang Tahan Lama Cantik dalam Sekali Polesan

Warna Lipstik untuk Kulit Sawo Matang yang Anti Luntur


Rekomendasi lipstik tahan lama tak perlu touch up lagi(Youtube/Compilation plus)

1. Emina Soulmatte Warna Red Queen

Yang pertama adalah merek dari Emina, Emina mempunyai lipstik klasik ini dengan warna yang memang disesuaikan untuk kulit orang Indonesia dan cocok untuk pemilik kulit sawo matang.

Emina Soulmatte ini memiliki lipstik warna yang cocok untuk sawo matang bernama Red Queen yang memiliki perpaduan warna cokelat kemerahan yang menghasilkan tampilan yang cantik dan elegan bagi kamu yang memiliki tipe kulit sawo matang.

2. Pixy Lip Cream Shande Burning Peach


Lipstik Pixy yang tahan lama seharian--Shopee

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: