Wajib Punya! Rekomendasi Warna Lipstik untuk Kulit Sawo Matang yang Anti Luntur

Wajib Punya! Rekomendasi Warna Lipstik untuk Kulit Sawo Matang yang Anti Luntur

Rangkuman Rekmendasi Warna Lipstik untuk Kulit Sawo Matang yang Anti Luntur (Youtube/SKAWD Beauty)-SKAWD Beauty-Youtube

Selanjutnya adalah produk dari Pixy, bagi pecinta produk pixy kamu bisa mencoba lip cream ini. Untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang ada warna nude yang cocok untuk kamu loh yaitu burning peach.

Produk pixy memiliki shade yang beragam dengan coverage yang bagus, shade ini memiliki hint warna coklat, pink dan gak sedikit orange untuk kamu si pemilik kulit sawo matang supaya tampil segar dan kalem.

3. Make Over Intense Matte Lip Cream Warna Lavist

Yang ketiga hadir dari produk lokal kebanggaan kita semua yaitu Make Over. Produk make over memang terkenal dengan bedak dan lipstiknya yang bagus. Lipstik matte ini menjadi salah satu favorit loh apalagi shade Lavist yang cocok untuk kulit sawo matang.

Memiliki warna magenta yang cantik dan tidak norak akan membuat tampilan kamu lebih berani dan sangat menarik. Selain formulanya yang matte lipstik ini sangat stay di bibir dan tahan luntur seharian.

4. Rosé All Day Cosmetics Shade Fizz


Lipstik Rose All Day Multifungsi--Shopee

Untuk kamu yang sku praktis dan gak mau ribet bawa banyak makeup, produk ini bisa kamu gunakan loh. Selain menjadi lipstik produk ini juga multifungsi bisa dijadikan sebagai blush dan eyeshadow juga.

Dengan warna Fizz ini yang coklat kemerahan tidak akan membuat tampilan wajah kamu terlihat kusam dan sangat cantik digunakan untuk pemilik warna kulit sawo matang.

Nah, di atas sudah diuraikan apa saja warna lipstik untuk kulit sawo matang yang anti luntur agar tampak lebih segar, cantik, dan bersinar. Tips ini bisa kamu gunakan sebagai  referensi apabila masih bingung untuk memilih warna shade yang cocok untukmu. Semoga membantu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: