Service Motor Lebih Akurat, Ahass Cendana Wiradesa Kini Dilengkapi Alat Engine Diagnostic Tools

Service Motor Lebih Akurat, Ahass Cendana Wiradesa Kini Dilengkapi Alat Engine Diagnostic Tools

Pengecekan - Pengecekan sepeda motor menggunakan Engine Diagnostic Tools di Ahass Cendana Wiradesa.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

PEKALONGAN- Mendukung inovasi teknologi terkini, Ahass Cendana Mekar Wangi Wiradesa hadirkan alat Engine Diagnostic Tools di bengkel.

Kehadiran alat ini tentu akan membuat servis kendaraan motor lebih efisien dari segi biaya dan waktu sehingga kualitas pelayanan mampu ditingkatkan.

Tim Promosi dealer Cendana Mekar Wangi Wiradesa, Yudhi Teguh P, mengatakan alat terbaru Engine Diagnostic Tools ini hadir di dealer Ahass belum lama ini. Dimana, alat ini berfungsi untuk bisa mengukur torsi kekuatan motor. Sehingga konsumen bisa mengetahui kondisi sepeda motor tersebut dengan mudah, cepat, dan akurat.

"Ini baru kita jalankan awal bulan ini. Harapannya agar dengan adanya alat ini konsumen bisa mendapatkan informasi yang jelas tentang kendaraan motor yang ia pakai," Kata Yudhi, belum lama ini.

Menurutnya, dengan kehadiran alat Engine Diagnostic Tools konsumen juga bisa mengetahui langsung jenis layanan apa yang sesuai dengan kondisi motor nya tersebut.

BACA JUGA:Khusus Pelajar, Beli Motor BeAt Dapat Paket Angsuran Khusus Total Hemat Rp3 Jutaan

" Alat ini membantu konsumen mendapatkan informasi akurat berkaitan kondisi motor. Melalui analisis alat tersebut dibantu dengan penjelasan mekanik yang kompeten diharapkan performa motor bisa kembali nyaman digunakan," jelasnya.

Diakui perkembangan teknologi sepeda motor semakin canggih, sehingga hal ini tentunya mempengaruhi cara perawatan dan pengecekan sepeda motor. 

Jika dulu menggunakan sistem pengecekan manual, kini Ahass Cendana Wiradesa hadir dengan teknologi terbaru menggunakan perangkat digital dan komputer untuk mendukung perawatan sepeda motor menjadi lebih cepat dan akurat.

Dia menyebutkan service kendaraan motor disana, motor yang hadir nantinya akan langsung masuk pengecekan Engine Diagnostic Tools. Dimana alat ukur spesifik ini akan disambungkan ke komputer untuk mengecek kondisi sepeda motor tersebut.

Kemudian disana akan muncul grafik diagnostik kondisi motor konsumen, yang mana bisa lanjut dilihat konsumen juga. Analisis sendiri diantaranya berupa Top Speed, Maksimal Power, Engine Torsi dan lainnya.

"Setelah muncul analisa kondisi motor tersebut, kemudian kami tawarkan beberapa penanganan sesuai dengan jenis perawatan. Akan tetapi kembali lagi keputusan ada ditangan konsumen untuk kembali melanjutkan atau tidak," terangnya.

Menariknya, service di Ahass Cendana Wiradesa tersedia buku menu sehat sepeda motor. Dimana didalamnya terdapat beragam pilihan jenis paket service dengan harga terjangkau yang bisa dipilih konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: