Bawa Keberuntungan, Inilah 5 Tanaman Hias Penangkal Energi Negatif, Ada Anggrek dan Lidah Mertua

Bawa Keberuntungan, Inilah 5 Tanaman Hias Penangkal Energi Negatif, Ada Anggrek dan Lidah Mertua

Bawa Keberuntungan, Inilah 5 Tanaman Hias Penangkal Energi Negatif, Ada Anggrek dan Lidah Mertua-Tanaman-Youtube

RADARPEKALONGAN - Pada artikel kali ini akan membahas tentang beberapa tanaman hias penangkal energi negatif yang mampu menghilangkan stress dan membawa keberuntungan.

Tanaman hias selain berfungsi untuk memperindah tampilan rumah agar lebih cantik, ternyata ada juga yang dapat menangkal energi negatif.

Tanaman-tanaman hias ini diketahui dapat membantu meningkatkan energi positif dan mampu menghilangkan stres, bahkan mampu membawa keberuntungan bagi siapaun yang memeliharanya.

Penasaran apa saja tanaman hias penangkal energi negatif? Berikut ini beberapa tanaman hias yang perlu ada di dalam rumah karena dapat membantu menangkal energi negatif.

BACA JUGA:Bisa Bikin Awet Muda, Inilah 4 Manfaat Tanaman Anggrek untuk Kecantikan, Buktikan Sekarang Juga

BACA JUGA:4 Jenis-jenis Anggrek Tempel untuk Pemula, Jadikan Nuansa Rumah Kamu Harum Alami

Tanaman Hias Penangkal Energi Negatif

1. Peace Lily

Tanaman hias penangkal energi negatif yang pertama yaitu tanaman peace lily.

Tanaman peace lily ini cukup mudah dirawat dan dipelihara. Selain itu, tanaman tersebut dapat membantu menetralisir polusi yang ada di dalam ruangan.

Tanaman peace lily diketahui dapat memberikan kenyamanan secara spiritual, mental dan fisik. Selain itu, tanaman tersebut juga diyakini dapat meningkatkan harmoni dan rasa tenang.

2. Lucky Bamboo

Tanaman hias penangkal energi negatif yang selanjutnya yaitu tanaman lucky bamboo. Seperti namanya, menurut feng shui tanamn tersebut dianggap sebagai simbol keberuntungan dan nasib baik.

Tanaman lucky bamboo diketahui tidak membutuhkan paparan sinar matahari secara langsung sehingga, kalian dapat menanamnya di dalam ruangan dengan media air maupun tanah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: