Rajanya Diesel, Isuzu Panther 2017 Ternyata Paling Banyak Dicari, Ini Sebabnya

Rajanya Diesel, Isuzu Panther 2017 Ternyata Paling Banyak Dicari, Ini Sebabnya

Rajanya diesel, Isuzu Panther 2017 ternyata paling banyak dicari.-screenshot/istimewa -enimekspres.disway.id

RADARPEKALONGAN - Julukan Rajanya Diesel hingga sekarang nampaknya masih melekat pada Isuzu Panther. Meskipun sudah tidak diproduksi lagi, namun mobil bermesin diesel satu ini masih banyak yang cari.

Pabrikan Isuzu sendiri telah secara resmi menghentikan produksi mobil jenis MPV (multi-purpose vehicle) dengan mesin diesel ini, dan menggantinya dengan beberapa tipe lain.

Namun bagi sejumlah kalangan, mereka tetep memilih Isuzu Panther sebagai tunggangan sehari-hari. Bahkan hingga ada yang rela membeli mobil bekasnya, dari pada tipe baru yang dikeluarkan oleh pabrikan yang sama.

Hal itu tentunya tak mengherankan, karena Isuzu Panther selama ini dikenal sebagai mobil diesel yang bertenaga dan juga hemat bahan bakar serta mudah perawatannya.

Baca juga : Bisa Dipakai Sekeluarga, Inilah 7 Mobil Keluarga Harga Murah 100 Jutaan, Bisa Kamu Jadikan Pilihan!

Baca juga : Pasti di Sayang Mertua, Inilah Rekomendasi Mobil Keluarga Murah, Gak Usah Kelamaan Langsung Beli!

Ditambah lagi dengan kabinnya yang luas dan daya angkut yang banyak, membuat mobil yang satu ini tetap mendapatkan tempat di hati para keluarga Indonesia.

Dari sekian banyak varian Isuzu Panther yang diproduksi sejak tahun 1991 hingga 2021 ini, ternyata ada satu varian yang hingga kini banyak dicari, yaitu produksi tahun 2017.

Lalu apa saja keunggulan Isuzu Panther 2017 ini hingga banyak dicari oleh penggemar mobil diesel ?, simak penjelasan berikut ini:

 • Tampilan Eksterior Lebih Menarik 

Isuzu Panther 2017 spesifik Isuzu Panther Grand Touring ini jika dilihat tampilan luarnya atau eksterior, memang lebih menarik dibandingkan varian lainnya.

Varian Grand Touring ini tampilan luarnya merupakan penggabungan antara desain model mobil sporty dan juga elegan, sehingga kesan sporty akan sangat terlihat jelas jika mobil ini dilihat dari luar.

Berita lainnya: Banyak Dicari, Inilah Rekomendasi Mobil SUV di Bawah 100 Juta, Cocok Dijadikan Mobil Pertamamu!

Pada body luarnya, mobil ini telah dibekali dengan bumper depan, fog lamp serta telah disematkan lampu pada sepion.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: