4 Krim Penghilang Bekas Jerawat dan Noda Hitam Terbaik yang Sekaligus Mencerahkan, Ada di Apotik dan Indomaret

4 Krim Penghilang Bekas Jerawat dan Noda Hitam Terbaik yang Sekaligus Mencerahkan, Ada di Apotik dan Indomaret

4 Krim Penghilang Bekas Jerawat dan Noda Hitam Terbaik yang Sekaligus Mencerahkan, Ada di Apotik dan Indomaret-youtube/Alifah Ratu Saelynda-

RADARPEKALONGAN – Simak artikel berikut sampai akhir agar tau detail rekomendasi krim penghilang bekas jerawat dan noda hitam terbaik yang sekaligus mencerahkan wajah, ya.

Jerawat yang datang di wajah tidak datang dan pergi begitu saja. Setelah menetap selama beberapa hari atau bahkan seminggu, ia akan meninggalkan bekas yang bisa jadi lebih lama lagi hilangnya.

Bekas jerawat atau noda hitam tersebut bisa terjadi karena hiperpigmentasi akibat peradangan. Bekas jerawat ini berupa bercak warna kecoklatan atau kehitaman.

Untuk jenis tersebut, yang tidak datang dengan kelainan struktur kulit bisa diatasi dengan baik menggunakan krim. 

BACA JUGA:3 Pilihan Krim Penghilang Kerutan di Wajah Terbaik, Cuma 1 Produk Kulit Jadi Kencang dan Awet Muda!

BACA JUGA:Krim Niacinamide Efektif Menghilangkan Flek Hitam dan Mencerahkan Wajah, Berikut Rekomendasi Produk Terbaiknya

Beberapa kandungan bahan aktif yang bisa memudarkan bekas jerawat dan noda hitam adalah retinol, salicylic acid, vitamin C, glycolic acid, niacinamide, dan azelaic acid.

Berikut rekomendasi krim penghilang bekas jerawat dan noda hitam terbaik yang sekaligus mencerahkan wajah. Bisa kamu dapatkan di apotik dan Indomaret. Pilih versi terbaikmu, ya.

1. Wardah Lightening Night Cream Advanced Niacinamide

Brand kecantikan yang satu ini kerap jadi andalan skincare terbaik. Ada Wardah dengan night cream yang juga sekaligus bisa menghilangkan bekas jerawat dan noda hitam di wajah.

Hal ini berkat kandungan advanced niacinamide yang ada di dalamnya. Selain itu, krim malam ini juga akan membantu menjaga kulit agar tetap lembap sehingga lebih kenyal dan lembut.

BACA JUGA:7 Krim Pencerah Wardah dalam Waktu Singkat, Efektif Bikin Wajah Glowing Nggak Pakai Lama!

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Bedak Viva Sachet, Bedak Seribuan Bikin Glowing Efektif Atasi Berbagai Masalah Kulit Wajah

Untuk manfaat tersebut, Wardah mengandalkan kandungan licorice extract di dalamnya. Produknya memiliki label non comedogenic dan non acnegenic, jadi aman dipakai semua jenis kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: