4 Krim Penghilang Bekas Jerawat dan Noda Hitam Terbaik yang Sekaligus Mencerahkan, Ada di Apotik dan Indomaret

4 Krim Penghilang Bekas Jerawat dan Noda Hitam Terbaik yang Sekaligus Mencerahkan, Ada di Apotik dan Indomaret

4 Krim Penghilang Bekas Jerawat dan Noda Hitam Terbaik yang Sekaligus Mencerahkan, Ada di Apotik dan Indomaret-youtube/Alifah Ratu Saelynda-

Kalau kamu memiliki tipe kulit berminyak, krim ini juga akan mengontrol produksi sebum, lho. Jadi, wajah akan bebas kilap dan nyaman.

Krim penghilang bekas jerawat dan noda hitam terbaik dengan botol tube kecil ini bisa kamu bawa ke mana-mana dengan praktis. Bisa kamu beli dengan harga mulai Rp 45 ribuan saja.

BACA JUGA:5 Jajan Collagen Terbaik di Indomaret yang Bagus untuk Kulit, Under 8k Bebas Keriput dan Awet Muda

BACA JUGA:Inilah 4 Minuman Collagen yang Bagus untuk Kulit Keriput di Indomaret, Under 7k Bisa Glowing Awet Muda

4. Mineral Botanica Perfect Purifying-Night Cream

Berikutnya, ada krim penghilang bekas jerawat dan noda hitam terbaik dari Mineral Botanica. Produknya bahkan diklaim bisa mengatasi jerawat dalam 10 hari pemakaian saja, lho.

Bahan aktif yang terkandung di dalamnya berupa salicylic acid yang bisa mengangkat sel kulit mati dan mencegah jerawat membandel muncul lagi.

Pakailah produk ini secara rutin setiap malam, maka jerawat akan mereda dan bekasnya pun turun menghilang sehingga wajah kembali cerah merata.

Selain mengatasi jerawat dan bekasnya, krim ini juga akan memberikan kelembapan kulit selama tidur. Kemasannya berupa fliptop yang lebih praktis dan higienis saat diaplikasikan. Kamu bisa membelinya dengan harga mulai Rp 46 ribuan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: