4 Krim Penghilang Bekas Jerawat dan Noda Hitam Terbaik yang Sekaligus Mencerahkan, Ada di Apotik dan Indomaret

4 Krim Penghilang Bekas Jerawat dan Noda Hitam Terbaik yang Sekaligus Mencerahkan, Ada di Apotik dan Indomaret

4 Krim Penghilang Bekas Jerawat dan Noda Hitam Terbaik yang Sekaligus Mencerahkan, Ada di Apotik dan Indomaret-youtube/Alifah Ratu Saelynda-

Krim penghilang bekas jerawat dan noda hitam terbaik ini tersedia dalam kemasan jar dan tube. Kamu bisa membelinya dengan harga mulai Rp 32 ribuan saja.

2. Somethinc Acnedot Treatment Moisturizer Gel

Dibanderol dengan harga terjangkau, yaitu kisaran Rp 29 ribuan, krim penghilang bekas jerawat dan noda hitam terbaik ini bahkan cocok untuk remaja, lho.

Sebab formulanya dibuat dengan bahan alami dan termasuk pelembap wajah vegan. Ada bahan aktif yang dibuat untuk melawan peradangan jerawat.

BACA JUGA:3 Sabun Batang yang Bagus untuk Usia 40an Agar Awet Muda, Bebas Keriput dan Flek Hitam Sekaligus Mencerahkan

BACA JUGA:5 Sabun Batang untuk Memutihkan Wajah Terbaik di Indomaret, 10 Ribuan Hilangkan Flek Hitam dan Awet Muda

Mulai dari succinic acid, folic acid, dan sea buckthorn. Selain itu, krim ini jua bisa membantu meregenerasi kulit karena kandungan postbiotic di dalamnya. 

Produk ini bisa dipakai secara rutin sebagai krim pagi dan malam. Kemasannya berupa tube yang dilengkapi dengan aplikator roll yang mempermudah pengaplikasian.

3. Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Cream

Kali ini ada rekomendasi kirm yang tidak hanya menghilangkan bekas jerawat dan noda hitam saja, tapi juga sekaligus mengatasi jerawat sejak awal kemunculannya.

Produk Safi ini akan meredakan jerawat tanpa meninggalkan bekas. Kamu hanya perlu menggunakan krim ini pada pagi dan malam hari. Di hari berikutnya maka jerawat akan mereda.

BACA JUGA:4 Sabun Batang Penghilang Kerutan di Wajah yang Bagus untuk Usia 40 Tahun ke Atas Agar Awet Muda

BACA JUGA:4 Sabun Zaitun Terbaik untuk Perawatan Kulit Sehat dan Awet Muda, Efektif Mencerahkan dan Usir Noda Hitam

Krim ini memiliki anti aging dan bahan yang mendukung sistem pertahanan alami kulit berupa phytosphingosine di dalamnya. Selain itu, ada jintan hitam juga akan melawan radikal bebas dan menjadi antibakteri.

Ada sensasi sejuk di kulit saat krim ini diaplikasikan. Selain itu, kamu juga bisa menggunakannya sebelum makeup tanpa membuat kulit kering.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: