Berikut 6 Suplemen Vitamin C untuk Menurunkan Demam Tinggi pada orang Dewasa

Berikut 6 Suplemen Vitamin C untuk Menurunkan Demam Tinggi pada orang Dewasa

Menurunkan Demam Tinggi--Blibli.com

Propolis ini juga tanpa efek samping dan efektif untuk detoksifikasi penyakit kanker. Dosis yang dibicarakan saat ini kaya akan vitamin C dan efek samping 

3. Seloxy Vitamin A, C,E Zinc dan Selenium 

Suplemen vitamin selanjutnya yanng efektif menurunkan demam orang dewasa adalah Vitamin A, C, E dan Zinc. Radikal bebas dan bakteri jahat dapat tunduk oleh suplemen vitamin ini. 

Produk suplemen Seloxy ini mengandung beragam jenis vitamin kecual vitamin K. Kandungan asam amino dan bioflavonoid efektif dalam menurunkan demam yang terjadi pada orang dewasa. 

Propolis ini juga tanpa efek samping dan efektif untuk detoksifikasi penyakit kanker. Dosis yang dibicarakan saat ini kaya akan vitamin C dan minim efek samping 

4. Blackmores Vitamin C 500

Selanjutnya vitamin Blackmores ini dapat mengobati demam tinggi yang tak kunjung sembuh. Harga suplemen blackmore ini hanya 143 rubu saja. 

Dosis pemakaian produk suplemen ini sehari 1 tablet saja. Untuk kebaikan tubuh, konsumsi suplemen vitaamin ini setelah makan siang saja. 

Selain dapat menangani sakit demam, produk suplemen ini bagus juga buat produksi kolagen. Sehingga dapat mengencangkan kulit. 

5. Redoxon Vitamin C

Konsumsi suplemen vitamin C ini dapat digunakan untuk menurunkan demam tinggi pada orang dewasa. Suplemen ini harganya 86 ribu dengan 20 tablet di dalamnya. 

Redoxon Vitamin C ini mampu memelihara daya tahan tubuh agar tetap sehat dan bugar. Selain itu, Redoxon ini juga mengandung rasa jeruk yang segar. 

Sangat dianjurkan agar dikonsumsi setelah melakukan perawatan pasca operasi. Cukup minum tablet 1 kali sehari. 

6. Nature's Way Garlic

Terakhir Suplemen Nature's Way Garlic harga 300 ribu ini mengandung lobak atau horseradish. Dengan kemasan 200 tablet suplemen vitamin yang ada di dalamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: