5 Sabun Collagen yang Bagus untuk Kulit Keriput, Ampuh Memutihkan dan Bikin Awet Muda, Tersedia di Indomaret

5 Sabun Collagen yang Bagus untuk Kulit Keriput, Ampuh Memutihkan dan Bikin Awet Muda, Tersedia di Indomaret

5 Sabun Collagen yang Bagus untuk Kulit Keriput, Ampuh Memutihkan dan Bikin Awet Muda, Tersedia di Indomaret-Pexels.com-

Facial wash dengan kandungan kolagen juga ada, lho. Whitelab Brightening Facial Wash adalah salah satunya. Produk ini bahkan diklaim aman untuk dipakai remaja, ibu hamil, dan ibu menyusui.

Tidak hanya kolagen, sabun ini juga diperkaya dengan kandungan niacinamide yang efektif untuk mencerahkan kulit sehingga kusam musnah seketika.

Kamu bisa mengandalkan Whitelab Brightening Facial Wash untuk mencerahkan dan melembapkan kulit, menyamarkan noda hitam, mengatasi jerawat, meningkatkan elastisitas kulit, dan mencegah tanda penuaan.

BACA JUGA:Bolehkah Memakai Minyak Zaitun untuk Wajah Setiap Hari? Ternyata, Ini Manfaat Sekaligus Efek Sampingnya

BACA JUGA:Cara Pakai Minyak Zaitun Mustika Ratu Agar Awet Muda, Cukup Ikuti 4 Langkah Berikut

Sabun collagen yang bagus untuk kulit keriput ini juga diklaim aman dipakai oleh kulit sensitif dan acne prone. Kamu bisa membeli sabun ini dengan harga terjangkau, mulai Rp 38 ribuan saja.

5. Senka Perfect Whip Collagen In 

Facial wash dengan kandungan kolagen yang lainnya adalah Senka Perfect Whip Collagen In. Sabun ini dibanderol dengan harga Rp 99 ribuan, dan kaya manfaat.

Bahan kombinasi di dalamnya berupa Beauty Serum dan kolagen yang ampuh untuk membantu untuk mengencangkan kulit wajah.

Terutama, buat kamu yang sering terpapar sinar matahari sehingga kulit cenderung kering dan kusam, bahkan muncul tanda penuaan.Kandungannya akan membuat kulit terasa lebih kenyal, halus, dan lembap lebih lama. 

BACA JUGA:Cuma Pakai Lidah Buaya Bikin Awet Muda Bebas Keriput dan Flek Hitam, Inilah Manfaat dan 2 Cara Pakainya

BACA JUGA:3 Minuman Kolagen Terbaik untuk Kulit Keriput dan Efektif Memutihkan, Cara Glowing Maksimal dengan Cepat

Itulah beberapa rekomendasi sabun collagen yang bagus untuk kulit keriput yang sekaligus efektif untuk mencerahkan. Kamu mau cobain yang mana nih? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: