Ini 3 Minuman Collagen Pemutih Badan yang Aman dan Bagus untuk Mencerahkan Kulit! Umur 40 Ke Atas Harus Tahu

Ini 3 Minuman Collagen Pemutih Badan yang Aman dan Bagus untuk Mencerahkan Kulit! Umur 40 Ke Atas Harus Tahu

3 Minuman Collagen Pemutih Badan yang Aman dan Bagus untuk Mencerahkan Kulit Umur 40 Ke Atas Harus Tahu-Youtube / Ghinaa Abdillah-

Berbeda halnya dengan minuman collagen yang lain, produk minuman collagen pemutih badan yang aman ini menggunakan hydrolyzed collagen yang mana partikel kolagen ini mempunyai ukuran yang lebih kecil dan lebih mudah untuk diserap pada tubuh.

Tingginya kandungan vitamin A ini memiliki fungsi untuk melindungi kulit dari polusi ataupun pada asap rokok, sehingga kulit tak akan kusam dan terlihat lebih cerah alami.

BACA JUGA:3 Sabun Collagen yang Bagus untuk Umur 40an, Bikin Wajah Glowing Awet Muda Bebas Keriput dan Flek Hitam

Sedangkan pada vitamin C ini memiliki fungsi untuk meningkatkan produksi kolgane serta mampu menjaga kekenyalan pada kulit sehingga awet muda.

Tak hanya itu, berkat kandungan green algae ini secara efektif mampu mengatasi jerawat dan menyamarkan bekas jerawat, sehingga tekstur kulit wajah menjadi lebih halus.

Sedangkan pada esktrak pomegranate ini mampu meminimalisir gejala penuaan dini dan mampu membuat kulit wajah terlihat lebih awet muda dan bebas dari tanda penuaan dini.

Tak lupa juga kandungan vitamin D yang tinggi ini memilik fungsi untuk dapat menyehatkan wajah dan terlihat lebih bercahaya.

BACA JUGA:5 Sabun Collagen yang Bagus untuk Kulit Keriput, Ampuh Memutihkan dan Bikin Awet Muda, Tersedia di Indomaret

2.    Everwhite Hi-Collagen

Rekomendasi minuman collagen pemutih badan yang aman selanjutnya adalah Everwhite Hi-Collagen.
Everwhite Hi Collagen ini merupakan produk minuman collagen pemutih badan yang aman dan telah mengantongi sertifikasi halal dan aman untuk dikonsumsi oleh kaum wanita ataupun pria.

Kandungannya yang cukup tinggi ini membuatnya aman untuk dikonsumsi di waktu pagi dan malam hari, yang hasilnya dapat mulai terlihat setelah 14 hari.

Minuman collagen pemutih badan yang aman ini mengandalkan marine collagen sebagai kandungan utamanya membuat produk satu ini ampuh untuk mengurangi tampilan keriput dan garis halus.

Perpaduan vitamin C dan E ini memiliki fungsi untuk menghaluskan kulit serta mampu menyamarkan tampilan noda hitam dan juga bekas jerawat.

BACA JUGA:4 Minuman Collagen BPOM yang Aman dan Halal untuk Kulit Keriput, Bikin Wajah Glowing Awet Muda

3.    Noera collagen drink

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: