Catat! 10 Produk Multivitamin untuk Penderita Asam Lambung agar Tidak Mudah Kambuh

Catat! 10 Produk Multivitamin untuk Penderita Asam Lambung agar Tidak Mudah Kambuh

Multivitamin untuk Penderita Asam Lambung --Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Produk multivitamin untuk penderita asam lambung penting disiapkan di rumah. Tujuannya agar asam lambung dapat dicegah sebelum kambuh lagi. 

Salah satu vitamin yang bagus untuk kesehatan lambung adalah vitamin B kompleks. Kandungan vitamin ini berfungsi membantu kerja enzim. 

Di dalam tubuh manusia, asupan vitamin ini memang dibutuhkan dalam jumlah yang kecil. Tapi yang perlu kamu tahu adalah vitamin ini dapat mencegah asam lambung. 

Hal ini wajar karena vitamin B komoleks ini mencakup tiamin, riboflavin, niacin,. pantothenic acid, pyridoxine, biotin, folat dan kobalamin. Sekarang vitamin B kompleks ini sudah mengantongi izin BPOM. 

Beberapa produk multivitamin ini dapat dijadikan sebagai pencegah asam lambung. Diantaranya produk vitamin B kompleks itu antara lain sebagai berikut. 

1. IPI Vitamin B Complex

Sudah terdaftar di BPOM Ri bahwa suplemen vitanmin yang satu ini mengandung vitamin B Complex. Salah satu vitaminj yang dapat menjaga kesehatan lambung. 

Asam lambung yang naik pasti akan menganggu kegiatan sehari-hari. Dengan kandungan vitamin B kompleks ini dapat menyehatkan organ lambung. 

2. Blackmore Multi B Peformance

Selanjutnya multivitamin untuk penderita asam lambungadalah Blackmores Multi B peformance. Vitamin ini mengandung tidak hanya vitamin B. Tapi juga magnesium, vitamin E dan vitamin C. 

Konsumsi suplemen multivitamin ini dosisnye cukup sehari sekali saja. Sebab multivitamin ininjika sering dikonsumsi sehari-hari akan mengurangi dampak asam lambung. 

3. Wellness Mega B Complex

Kamu juga dapat memperbaiki asasam lambung cukup dengan Wellness Mega B Complex. Vitamin ini termasuk yang penting untuk dikonsumsi dan sehat untuk tubuh. 

Asam lambung yang membuat tidak nyaman tubuh bakal menyehatkan tubuh. Kekurangan vitamin ini bisa membuat asam lambung naik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: