Tidak Perlu Bingung, Inilah 5 Rekomendasi Asuransi Mobil All Risk Terbaik

Tidak Perlu Bingung, Inilah 5 Rekomendasi Asuransi Mobil All Risk Terbaik

Tidak Perlu Bingung, Inilah 5 Rekomendasi Asuransi Mobil All Risk Terbaik --Freepik

RADARPEKALONGAN - Pada artikel kali ini akan membahas mengenai beberapa rekomendasi asuransi mobil all risk terbaik yang perlu untuk kalian ketahui apabila ingin menggunakan asuransi all risk.

Asuransi merupakan produk pengelola keuangan yang akan melindungi nasabah dari kerugian finansial. Dengan asuransi Mobil dapat menjaga mobil kesayangan kalian dari berbagai macam resiko yang dapat terjadi di masa yang akan datang.

Salah satu asuransi mobil yang sering dijadikan pilihan oleh beberapa orang yaitu asuransi mobil all risk. Asuransi mobil all risk adalah asuransi yang akan melindungi mobil dari segala resiko yang mungkin terjadi.

Asuransi mobil all risk memang menjadi salah satu asuransi yang direkomendasikan karena asuransi tersebut menanggung segala jenis kerusakan mulai dari baret, penyok sampai dengan mobil yang hilang akibat pencurian.

Selain itu asuransi mobil all risk juga akan menanggung kerusakan mobil yang diakibatkan oleh bencana alam dan aksi huru hara, sehingga kalian tidak perlu cemas.

BACA JUGA:Kenalkan, Inilah Asuransi Mobil All Risk, Asuransi Mobil yang Akan Memproteksi Mobil Kalian Secara Menyeluruh

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi asuransi mobil all risk terbaik yang perlu untuk kalian ketahui apabila ingin menggunakan asuransi all risk.

Rekomendasi Asuransi Mobil All Risk Terbaik

1. Asuransi Mobil Sinarmas

Rekomendasi asuransi mobil all risk terbaik yang pertama yaitu asuransi mobil sinarmas.

Keunggulan dari asuransi tersebut salah satunya adalah memberikan pertanggungan lengkap termasuk jaminan tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga (TPL).

Asuransi mobil sinarmas menjamin tuntutan ganti rugi dari pihak ketiga apabila terjadi kecelakaan mobil, dimana polis ini akan menjamin beberapa hal seperti biaya pengobatan, kerusakan harta benda dan cedera ringan atau berat.

Bengkel rekanan dari asuransi mobil sinarmas mencapai lebih dari 500 bengkel rekanan yang tersebar di seluruh Indonesia dengan harga preminya yang hanya sebesar 175 ribu rupiah per bulan.

BACA JUGA:Bingung Memilih Asuransi untuk Mobil Kesayangan? Inilah 10 Perusahaan Asuransi Mobil terbaik di Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: