Kenalkan, Inilah Asuransi Mobil All Risk, Asuransi Mobil yang Akan Memproteksi Mobil Kalian Secara Menyeluruh

Kenalkan, Inilah Asuransi Mobil All Risk, Asuransi Mobil yang Akan Memproteksi Mobil Kalian Secara Menyeluruh

Kenalkan, Inilah Asuransi Mobil All Risk, Asuransi Mobil yang Akan Memproteksi Mobil Kalian Secara Menyeluruh--Freepik

RADARPEKALONGAN - Jika kalian memiliki mobil, sangat dianjurkan untuk melindunginya dari berbagai kejadian yang tidak diinginkan, seperti asuransi mobil all risk.

Asuransi mobil all risk adalah jenis asuransi kendaraan yang memberikan kalian jaminan proteksi dari segala bentuk resiko yang dapat terjadi kapanpun dan dimanapun.

Pada asuransi all risk atau comprehensive, kalian akan mendapatkan perlindungan mobil yang menyeluruh atas semua resiko yang terjadi. Itu berarti, asuransi akan menjamin klaim untuk segala jenis kerusakan.

Macam-macam kerusakan yang dapat diklaim antara lain seperti baret halus, penyok, tabrakan yang mengakibatkan bodi mobil berubah dan pencurian mobil. Seluruh jenis perlindungan mobil tersebut dapat dijamin sesuai dengan yang telah tertulis di dalam polis.

BACA JUGA:Apa Saja Jenis Asuransi Mobil? Ini 5 Pilihan Asuransi Mobil dengan Harga Terjangkau dan Kualitas Bagus

BACA JUGA:Apa itu Asuransi Mobil All Risk? Pengertian Serta Lingkup Proteksinya

Tidak hanya sekedar perlindungan bagi diri sendiri dari objek yang bergerak di sekitar, asuransi all risk juga dapat melakukan perluasan perlindungan yang lebih menyeluruh.

Perluasan tersebut mencakup kemungkinan terkena bencana alam seperti gempa atau banjir, kerusakan mobil yang diakibatkan oleh kerusuhan hingga tanggung jawab pihak ketiga apabila penyebab kecelakaan mengakibatkan pengendara lain terluka.

Manfaat yang bisa kalian dapatkan dari asuransi mobil all risk adalah pertanggungan berupa kerugian atau kerusakan pada kendaraan bermotor yang disebabkan oleh tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, terperosok, perbuatan jahat, pencurian dan kebakaran.

Sebenarnya jika dilihat dari sisi biaya premi, asuransi all risk ini memiliki biaya yang cukup mahal dibandingkan dengan asuransi jenis lain. Namun hal tersebut berbanding lurus dengan manfaat yang akan kalian dapatkan ketika menggunakan asuransi jenis ini yaitu pelindungan menyeluruh akan segala resiko.

BACA JUGA:Berikan Proteksi Menyeluruh, Pahami Tipe Asuransi All Risk untuk Lindungi Kendaraan Kesayanganmu

BACA JUGA:Pertimbangkan! Ini 5 Daftar Asuransi Mobil Terbaik Lengkap dengan Kelebihan dan Kekurangannya

Nah, terkait biaya premi untuk asuransi all risk tidaklah sama. Hal tersebut, tergantung perusahaan asuransi mana yang kalian pilih, tipe kendaraan, domisili dan manfaat yang akan kalian pilih.

Jika kalian mencari asuransi mobil all risk, pilihannya tentu sangat beragam. Jadi, pastikan kalian memilih asuransi mobil all risk dengan tepat dan sesuai dengan kebutuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: