Blackmores Vitamin D Aman untuk Lambung, Apa Saja Sih Produk Suplemennya?

Blackmores Vitamin D Aman untuk Lambung, Apa Saja Sih Produk Suplemennya?

Vitamin D Aman untuk Lambung--Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Vitamin D aman untuk lambung yang bermasalah. Buat kamu yang sedang mengalami masalah tersebut dapat mengonsumsi vitamin ini untuk kesehatan lambung. 

Untuk mendapatkan vitamin D sebenarnya sangat gampang. Cukup berjemur di pagi hari saja kamu akan mendapatkan nutrisi vitamin D yang cukup. 

Tapi buat kamu yang kerja dan sibuk di kantor, bisa memenuhi asupan vitamin D harian dengan konsumsi suplemen vitamin D. 

Seperti kisah seorang karyawati yang setiap harinya tidak ada waktu untuk sekadar berjemur di pagi hari. Hal ini karena dia bekerja di kantoran dan tidak memungkinkan berjemur di pagi hari. 

BACA JUGA:Berikut 10 Multivitamin yang Aman untuk Lambung dan Sehat untuk Tubuh

BACA JUGA:Inilah 4 Tips Memilih Merk Vitamin C untuk Penderita Asam Lambung, Jangan Asal-asalan!

Nah, solusi dari masalah tersebut, bisa diatasi dengan mudah dengan produk suplemen vitamin D. Tentu saja aman untuk kesehatan tubuh. 

Melansir dari Alodokter, dalam mengonsumsi vitamin D dari sinar matahari dan produk suplemen sama saja. Memenuhi vitamin D bisa dilakukan melalui konsumsi produk suplemen. 

Kira-kira apa saja merek suplemen vitamin D aman untuk lambung? Yuk simak selengkapnya di bawah ini. 

1. Nutra Health Vitamin D3

Salah satu produk suplemen vitamin D3 adalah Nutra Health Vitamin D3 400 IU. Dapat menjaga segala macam penyakit diantaranya gangguan ginjal dan lambung. 

Termasuk produk yang mudah larut di dalam lemak. Vitamin ini dapat dikonsumsi baik sesudah makan dan sebelum minum. 

Harga merek suplemen vitamin ini mencapai 223 ribu rupiah per botol. Kamu bisa mengonsumsinya untuk berbagai keluhan kesehatan. 

2. Blackmlores Vitamin D3 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: alodokter