Perindah Rumah Kalian dengan 7 Tanaman Hias yang Viral di Tahun 2023 Ini, Bikin Rumah Jadi Makin Ngehits

Perindah Rumah Kalian dengan 7 Tanaman Hias yang Viral di Tahun 2023 Ini, Bikin Rumah Jadi Makin Ngehits

Perindah Rumah Kalian dengan 7 Tanaman Hias yang Viral di Tahun 2023 Ini, Bikin Rumah Jadi Makin Ngehits-TV Tani | Kementerian Pertanian Indonesia-Youtube

RADARPEKALONGAN - Pada artikel kali ini akan membahas mengenai beberapa tanaman hias yang viral di tahun 2023 dan dapat membuat rumah kalian semakin ngehits.

Tanaman hias merupakan salah satu pilihan bagi banyak orang untuk memperindah tampilan rumah. Dengan memelihara tanaman hias, selain untuk memperindah rumah, namun juga dapat menawarkan berbagai macam manfaat kesehatan.

Belakangan ini tren mendekorasi rumah dengan tanaman hias cukup populer dikalangan masyarakat. Dekorasi rumah kalian dengan tanaman hias yang viral di tahun 2023 agar rumah kalian semakin ngehits.

Bagi kalian yang berencana untuk mendekorasi rumah dengan tanaman hias, tidak ada salahnya kalian mengetahui tanaman hias yang viral di tahun 2023. Berikut ini beberapa tanaman hias yang viral di tahun 2023.

BACA JUGA:Inilah 5 Tanaman Hias yang Tahan Panas, Bikin Rumah Tetap Sejuk saat Musim Kemarau

Tanaman Hias Yang Viral di Tahun 2023

1. Philodendron

Philodendron termasuk ke dalam salah satu jenis tanaman hias yang viral di tahun 2023 karena bentuknya yang indah dan daunnya yang berwarna-warni.

Daun hijau philodendron yang berbentuk hati dan mengkilap ini dapat menambah sentuhan estetik jika dletakkan di dalam rumah.

Philodendron tersebut banyak sekali jenisnya mulai dari yang tanaman merambat sampai tanaman gantung dan semuanya memiliki keindahannya masing-masing.

Philodendron tersebut dapat kalian dapatkan dengan harga mulai 15 ribu hingga ratusan ribu.

2. Raven ZZ

Bagi kalian yang baru ingin memulai menanam tanaman hias, ada baiknya mempertimbangkan tanaman raven zz sebagai salah satu pilihan.

Tidak hanya mudah tumbuh, tanaman tersebut juga bisa menambah kesan istimewa pada dekorasi rumah kalian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: