Inilah 5 Tanaman Hias yang Tahan Panas, Bikin Rumah Tetap Sejuk saat Musim Kemarau

Inilah 5 Tanaman Hias yang Tahan Panas, Bikin Rumah Tetap Sejuk saat Musim Kemarau

Inilah 5 Tanaman Hias yang Tahan Panas, Bikin Rumah Tetap Sejuk saat Musim Kemarau-nafara lucky-Youtube

RADARPEKALONGAN - Pada artikel kali ini akan membahas mengenai beberapa tanaman hias yang tahan panas, sehingga dapat membuat rumah kalian tetap sejuk pada saat musim kemarau.

Tanaman hias memang dapat mempercantik pekarangan rumah kalian, namun pada saat musim kemarau tiba, sulit untuk menemukan tanaman hias yang tahan panas.

Panas terik sinar matahari dari musim kemarau dapat merusak tanaman, apalagi buat kalian yang tinggal di Indonesia yang memiliki iklim tropis. Beberapa tanaman hias memang tidaklah cocok untuk hidup di cuaca panas, karena dapat mengeringkan tanaman hijau dan warna-warni bunganya.

Tapi tenang saja, kalian bisa kok mencari tanaman hias yang tahan panas. Ada beberapa jenis tanaman hias yang tahan panas dan dapat kalian tanam di pekarangan rumah, sehingga dapat membuat rumah kalian tetap sejuk saat musim kemarau.

Tanaman hias yang tahan panas ini bahkan memiliki bunga yang berwarna-warni sehingga dapat mempercantik pekarangan rumah kalian.

BACA JUGA:Bawa Keberuntungan, Inilah 5 Tanaman Hias Penangkal Energi Negatif, Ada Anggrek dan Lidah Mertua

Tanaman hias yang tahan panas tersebut biasanya mudah dirawat karena hanya cukup disiram secara rutin agar dapat tumbuh dengan subur dan berbunga dengan cantik.

Penasaran dengan tanaman hias yang tahan panas dan dapat membuat rumah tetap sejuk? yuk simak artikel berikut ini sampai selesai agar tahu apa saja tanaman hias yang tahan panas yang dapat kalian tanam di pekarangan rumah.

Tanaman Hias yang Tahan Panas

1. Kaktus

Tanaman hias yang tahan panas paling terkenal adalah kaktus.

Kaktus merupakan pilihan terbaik untuk ditanam pada tempat dengan sinar matahari penuh saat musim kemarau. Kaktus juga relatif mudah dirawat, karena kaktus dapat bertahan hidup dalam kondisi gurun dengan air yang sangat sedikit.

Beberapa jenis kaktus juga ada yang berbunga dan pastinya dapat menambah lebih banyak warna pada pekarangan rumah kalian.

BACA JUGA:8 Tanaman Hias Penyerap Panas, Jadikan Rumah Sejuk di Cuaca Terik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: