Fitur dan Spesifikasi Toyota Calya 2023, Mobil Keluarga Termurah dari Toyota

Fitur dan Spesifikasi Toyota Calya 2023, Mobil Keluarga Termurah dari Toyota

Fitur dan Spesifikasi Toyota Calya 2023-Instagram-Instagram

RADARPEKALONGAN - Beberapa Fitur dan Spesifikasi Toyota Calya 2023 yang bisa menjadi referensi atau pertimbangan anda sebelum membeli mobil ini.

Toyota Calya merupakan mobil keluaran pabrikan asal Jepang yaitu Toyota yang menyasar segmen masyarakat kelas menengah karena harga nya yang terjangkau.

Akan tetapi, harga yang terjangkau tidak lantas membuat kualitas dari mobil ini diabaikan justru hal ini sangat diperhatikan oleh pabrikan Toyota.

Mengusung konsep LCGC atau Low Cost Green Car mobil ini di klaim lebih ramah lingkungan karena efisiensi bahan bakar dan emisi gas buang yang lebih sedikit.

Di dalam artikel ini kita akan membahas mengenai fitur dan spesifikasi Toyota Calya 2023 mulai dari interior nya hingga ke spesifikasi eksterior.

Fitur dan Spesifikasi Toyota Calya 2023

Eksterior

Mobil Toyota Calya 2023 memiliki dimensi ukuran panjang 4.070 mm, lebar 1.655 mm, dan tinggi 1.600 mm, lalu jarak sumbu roda atau wheelbase-nya 2.525 mm.

Mobil ini memiliki jarak ambang bagian bawah atau ground clearence yang cukup tinggi yaitu 180 mm sehingga mobil ini mampu melibas segala macam medan hingga yang terjal.

Mobil ini memiliki beragam pilihan warna menarik yang bisa anda pilih yaitu warna putih, hitam, silver, abu-abu, merah, jingga, hingga bronze.

Memiliki suspensi MacPherson di bagian depan dan suspensi Independent Torsion Beam membuat mobil ini sangat nyaman dikendarai walaupun di medan yang terjal dan berbatu.

Interior

Dari sisi interior mobil Toyota Calya ini memiliki kabin yang sangat luas sehingga anda bisa nyaman membawa seluruh keluarga anda.

Dengan 7 seat yang ditawarkan oleh pabrikan Toyota membuat anda mampu membawa 7 orang keluarga atau kerabat anda untuk bepergian atau berwisata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: