5 Buah yang Mengandung Kolagen Ampuh Menghilangkan Kerutan! Atasi Penuaan dini, Kulit Kencang Bebas Flek Hitam

5 Buah yang Mengandung Kolagen Ampuh Menghilangkan Kerutan! Atasi Penuaan dini, Kulit Kencang Bebas Flek Hitam

5 Buah yang Mengandung Kolagen Ampuh Menghilangkan Kerutan Atasi Penuaan dini Kulit Kencang Bebas Flek Hitam-Freepik-

RADARPEKALONGAN – Apa saja ya buah yang mengandung kolagen dan bagus untuk kulit? Simak jawabannya di bawah ini ya.

Kolagen tentunya suatu kandungan yang sudah tak asing lagi. Terutama untuk kamu yang selalu aktif mengikuti perkembangan di dunia kecantikan, pasti kamu sudah mengetahui bahwa kandungan kolagen ini memiliki manfaat yang sangat baik untuk kecantikan kulit.

Kolagen sendiri merupakan protein yang terdapat pada tubuh dan bekerja sama dengan keratin sehingga bisa menghasilkan kulit yang jauh lebih sehat, cantik dan juga mulus.

Kolagen ini memiliki fungsi kecantikan yang lainnya yakni seperti halnya mampu menjaga elastisitas pada kulit supaya tak mudah kendur.

BACA JUGA:5 Sabun Batang Kolagen yang Ampuh Menghilangkan Kerutan di Wajah, Bikin Awet Muda Bebas Flek Hitam 

Kandungan kolagen ini memang dipercaya sebagai kunci untuk selalu terlihat awet muda. Maka dari itu, ketika produksi kolagen dari dalam tubuh kian berkurang, cobalah untuk mengonsumsi makanan atau buah yang mengandung kolagen.

Lalu apa saja buah yang mengandung kolagen dan baik untuk kecantikan? simak jawabannya di bawah ini ya!

1.    Buah kiwi

Buah kiwi termasuk ke dalam salah satu buah yang mengandung kolagen. Buah kiwi ini termasuk ke dalam buah yang kaya akan akndungan vitamin C.

Tak hanya vitamin C, buah kiwi ini juga kaya akan kandungan kolagen. Buah kiwi mempunyai kolagen dan vitamin C sekitar 92,7 mg pada setiap 100 gram buah kiwi.

BACA JUGA:Efektif Cegah Uban, Inilah 5 Manfaat Kolagen untuk Rambut Agar Sehat Cantik dan Kuat Sekaligus

Cara mengonsumsi buah yang mengandung kolagen ini juga cukup beragam, bisa kamu olah menjadi jus, toping pada kue, pancake smoothies atau bisa juga kamu konsumsi secara langsung.

Jika kamu rutin mengonsumsi 2 buah kiwi ini setiap hari, maka dalam waktu 3 minggu saja, kandungan vitamin C di dalam tubuh ini dapat meningkat dan bisa meningkatkan sistem kekebalan pada tubuh.

2.    Buah berry

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: