5 Buah yang Mengandung Kolagen Ampuh Menghilangkan Kerutan! Atasi Penuaan dini, Kulit Kencang Bebas Flek Hitam

5 Buah yang Mengandung Kolagen Ampuh Menghilangkan Kerutan! Atasi Penuaan dini, Kulit Kencang Bebas Flek Hitam

5 Buah yang Mengandung Kolagen Ampuh Menghilangkan Kerutan Atasi Penuaan dini Kulit Kencang Bebas Flek Hitam-Freepik-

Selanjutnya, buah yang mengandung kolagen dan bagus untuk kulit adalah buah berry. Buah dengan kandungan kolagen yang cukup tinggi salah satunya adalah buah berry.

Jenis buah berry, seperti halnya buah stroberi, blackberry atau blueberry ini diperkaya akan kandungan vitamin C dan kandungan antioksidan yang memiliki fungsi untuk merangsang pembentukan pada kolagen.

BACA JUGA:Ini Manfaat Kolagen untuk Wajah yang Usia 40 Ke Atas Harus Tahu! Memutihkan Wajah Dan Mengencangkan Kulit

Kandungan kolagen yang terbentuk lebih cepat berkat vitamin C pada buah berry ini, mampu menjadikan kulit semakin halus dan juga kencang.

Tak hanya itu, kandungan antioksidannya ini juga mampu melindungi kulit supaya tidak rusak dikarenakan serangan dari radikal bebas.

3.    Buah jambu biji dan jambu merah

Buah yang mengandung kolagen dan bagus untuk kulit selanjutnya adalah buah jambu biji dan jambu merah.
Buah jambu biji ini merupakan buah yang mempunyai kandungan zind dan mineral yang mempunyai peran aktif pada pembentukan kolagen.

Tak hanya itu, kandungan vitamin C pada jambu biji ini tentunya sangat baik untuk kesehatan tubuh.
Tak hanya jambu biji, jambu merah ini juga memiliki kandungan antioksidan yang sangat melimpah. Antioksidan ini dapat sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit dan juga kulit wajah.

BACA JUGA:5 Makanan Mengandung Kolagen yang Bagus untuk Mengencangkan Kulit! Atasi Kulit Kendur dan Menyehatkan Kulit

4.    Buah alpukat

Buah alpukat ini termasuk ke dalam salah satu buah yang mengandung koalgen. Buah alpukat ini sangat mudah ntuk ditemukan serta sering dijual dengan harga yang terjangkau.

Buah alpukat ini merupakan buah yang diperkaya akan kandungan asam omega 3, vitamin E dan juga termasuk ke dalam buah yang mengandung kolagen dan bisa mempercepat pembentukan kolagen pada tubuh.

Tak hanya itu, buah alpukat ini juga mempunyai kandungan vitamin C yang mempunyai peran aktif untuk menjaga kesehatan tubuh dari radikal bebas yang bisa menyebabkan beberapa masalah kulit seperti halnya jerawat, hingga peradangan pada kulit.

5.    Buah nanas

Buah nanas yang memiliki cita rasa menyegarkan ini ternyata juga termasuk ke dalam salah satu buah yang mengandung kolagen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: