Inilah 8 Jenis Tanaman Hias Daun untuk Teras Rumah, Buat Rumah Kalian Semakin Asri Namun Tetap Estetik

Inilah 8 Jenis Tanaman Hias Daun untuk Teras Rumah, Buat Rumah Kalian Semakin Asri Namun Tetap Estetik

Inilah 8 Jenis Tanaman Hias Daun untuk Teras Rumah, Buat Rumah Kalian Semakin Asri Namun Tetap Estetik-nafara lucky-Youtube

RADARPEKALONGAN - Ingin punya teras rumah yang asri namun tetap estetik? Nah pada artikel kali ini akan membahas tentang beberapa rekomendasi tanaman hias daun untuk teras rumah

Memiliki teras rumah yang asri namun tetap terlihat estetik tentunya sangat menyenangkan. Namun, sering kali kita bingung dalam memilih tanaman hias yang pas agar teras rumah terlihat lebih estetik.

Kalian tidak perlu khawatir, karena pada artikel kali ini ada beberapa rekomendasi tanaman hias daun yang dapat kalian gunakan untuk mempercantik tampilan teras rumah.

Tanaman hias daun tidak hanya dapat membuat teras rumah menjadi tampak asri, namun juga dapat menambah nilai estetik dan mempercantik teras rumah kalian.

BACA JUGA:Perindah Rumah Kalian dengan 7 Tanaman Hias yang Viral di Tahun 2023 Ini, Bikin Rumah Jadi Makin Ngehits

Nah, berikut ini ada beberapa jenis tanaman hias daun untuk teras rumah agar tampak asri dan terlihat lebih estetik yang dapat kalian ketahui.

Tanaman Hias Daun untuk Teras Rumah

1. Lidah Mertua

Tanaman hias daun untuk teras rumah yang pertama yaitu tanaman lidah mertua. 

Lidah mertua memiliki beberapa jenis warna seperti hijau tua, hijau muda, hijau keabu-abuan dan hijau kekuningan yang dapat membuat teras rumah kalian tampak asri.

Selain itu, perawatan tanaman lidah mertua juga cukup mudah dan tidak perlu disiram setiap hari karena dapat menyimpan cadangan air dalam jumlah besar. Oleh karena itu lidah mertua cocok dipelihara oleh pemula dan orang-orang yang sibuk.

BACA JUGA:Inilah 5 Tanaman Hias yang Tahan Panas, Bikin Rumah Tetap Sejuk saat Musim Kemarau

2. Monstera

Tanaman hias daun untuk teras rumah yang kedua yaitu tanaman monstera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: