5 Makanan yang Mengandung Kolagen untuk Wajah Kerutan! Bebas Flek Hitam dan Glowing di Usia 40 Tahun Ke Atas

5 Makanan yang Mengandung Kolagen untuk Wajah Kerutan! Bebas Flek Hitam dan Glowing di Usia 40 Tahun Ke Atas

5 Makanan yang Mengandung Kolagen untuk Wajah Kerutan Bebas Flek Hitam dan Glowing di Usia 40 Tahun Ke Atas-Freepik-

RADARPEKALONGAN – Tahukah kamu dengan mengonsumi makan yang mengandung kolagen untuk wajah dapat menyehatkan kulit kamu, terutama mampu menghindarkan kamu dari beragam masalah penuaan dini.

Penting untuk diketahui, bahwa kandungan kolagen ini merupakan salah satu protein yang tak larut dan memiliki fungsi guna Menyusun jaringan pada tubuh, seperti halnya pada tulang, tulang rawan dan juga pada kulit.

Protein yang satu ini diproduksi secara mandiri di dalam tubuh, akan tetapi jumlahnya kian menurun seiring dengan bertambahnya usia.

Maka dari itu, untuk dapat menjaga jumlah kolagen yang ada di dalam tubuh, kamu bisa mengonsumsi makanan yang mengandung kolagen untuk wajah.

BACA JUGA:3 Minuman Kolagen Pemutih Badan BPOM, Efektif Atasi Kulit Keriput di Usia 40 Tahun Ke Atas Secara Praktis

Manfaat dari mengonsumi makanan yang mengandung kolagen untuk wajah ini memang tak perlu diragukan lagi.
Hal ini karena protein yang berserat ini diketahui mampu melancarkan sirkulasi darah menuju kulit sehingga mampu meningkatkan elastisitas pada kulit.

Dikarenakan hal itu, kamu menjaga kesehatan kulit kamu dengan memperhatikan jumlah kolagen yang ada di dalam tubuh.

Lalu apa saja daftar makanan yang mengandung kolagen untuk wajah? simak ulasan penting satu ini yuk.

Daftar makanan yang mengandung kolagen untuk wajah

1.    Kaldu tulang

Ternyata, kaldu tulang ini merupakan makanan yang mengandung kolagen untuk wajah. kamu juga bisa mengolahnya dengan mudah.

BACA JUGA:5 Buah yang Mengandung Kolagen Ampuh Menghilangkan Kerutan! Atasi Penuaan dini, Kulit Kencang Bebas Flek Hitam

Cukup dengan merebus tulang ayam atau sapi selama 12 hingga 48 jam. Semakin lama kamu merebus tulang, maka semakin kaya juga kandungan kolagen dan rasa dari kaldu yang dihasilkan.

Tak hanya kandungan kolagen, kaldu tulang ini merupakan makanan yang kaya akan kandungan kalsium, fosfor, magnesium, glukosamin dan kandungan kondroitin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: