Murahnya Kebangetan, Inilah Mobil Sedan Murah Mewah, Pasti Kamu Tertarik!

Murahnya Kebangetan, Inilah Mobil Sedan Murah Mewah, Pasti Kamu Tertarik!

mobil sedan murah mewah--Instagram

Nissan Teana

Mobil ini pada zamanya dulu sering sekali dipakai para pejabat pemerintahan dan para sultan, hal ini dikarenakan Nissan Teana memiliki interior yang cukup elegan serta performa berkendaranya juga sangat optimal.

Produk sedan asal Jepang ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 2.5L dengan 4 silinder segaris, dulu harga barunya sangatlah mahal, namun kini Nissan Teana ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau.

BACA JUGA: Siapa Bilang Mobil Diesel Mahal? Inilah Mobil Diesel Murah dan Irit, Kantongmu Aman!

Toyota Camry G 2.4 2007

Mobil ini juga sering dikendarai para pejabat dan sultan, meski usianya sudah tidak muda lagi, namun kemewahan Toyota Camry   tetap terjaga.

Untuk mesinnya sendiri, mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 2.4L, meskipun kapasitas mesinnya cukup besar, namun konsumsi bahan bakarnya bisa dikatakan cukup irit.

BACA JUGA: Cocok Dijadikan Mobil Keluarga Isuzu Panther Reborn 2023, Konsumsi BBM nya Irit Banget!

Selain itu, untuk masalah kenyamanan sepertinya sudah tidak perlu diragukan lagi, inilah alasan yang menjadikan mobil ini dipakai oleh para pejabat dan para sultan.

Nah itulah beberapa rekomendasi mobil sedan murah mewah, bagaimana apakah salah satu diantaranya ada yang menjadi incaranmu?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: