Murahnya Kebangetan, Inilah Mobil Sedan Murah Mewah, Pasti Kamu Tertarik!

Murahnya Kebangetan, Inilah Mobil Sedan Murah Mewah, Pasti Kamu Tertarik!

mobil sedan murah mewah--Instagram

RADARPEKALONGAN – Salah satu jenis mobil yang saat ini masih banyak digemari adalah mobil sedan, apakah kamu juga tertarik dengan beberapa mobil sedan murah mewah ini?

Meski saat ini bermunculan mobil sedan mewah dengan harga yang fantastis, namun ternyata ada juga lho mobil sedan murah mewah, yang bisa kamu bawa pulang.

Saat ini harga mobil sedan bekas mengalami penurunan yang cukup drastis, sebab kalah pamor dengan mobil-mobil sedan keluaran terbaru.

Nah jika kamu tertarik memiliki mobil sedan murah tapi mewah saja, karena kami memiliki beberapa rekomendasinya khusus buat kamu, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA: Tampilan Mewah Harga Murah, Inilah Mobil Sedan Bekas Murah, Yakin Gak Tertarik?

Toyota Corolla Altis 1.8 2008

Diurutan pertama mobil sedan murah mewah ada Toyota Corolla Altis 1.8 keluaran tahun 2008. Banyak orang yang bingung membedakan antara corolla altis dengan Toyota Camry, sebab jika dilihat secara sekilas tampilannya hampir mirip.

Toyota Corolla Altis 1.8 2008 ini ditawarkan dengan desain yang cukup sederhana, baik pada interior maupun eksteriornya, namun kelebihan dari Toyota Corolla Altis 1.8 2008 ini adalah memiliki kabin yang cukup lapang.

Banyak orang yang tidak tertarik dengan sedan karena memiliki ruang kaki dan ruang kepala yang sempit, namun Toyota Corolla Altis 1.8 2008 ini bisa menjadi solusi yang tepat, karena menawarkan ruang penyimpanan di dalam kabin cukup banyak.

BACA JUGA: Harganya Bebas, Inilah Mobil Sedan Mewah Pejabat, Lebih Murah dari Honda Brio Bekas!

Sesuai dengan namanya Toyota Corolla Altis 1.8 2008 ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.800 cc, meskipun kapasitas mesinnya cukup besar, namun konsumsi bahan bakarnya bisa dikatakan cukup irit.

Tidak hanya itu saja, Toyota Corolla Altis 1.8 2008 ini juga memiliki suspensi yang cukup empuk, sparepart yang mudah didapat dan biaya servisnya juga murah.

BACA JUGA: Murah Banget, Isuzu Panther Reborn 2023, Cuma Dibandrol dengan Harga Rp 200 Jutaan Saja!

Toyota Vios G AT 2010

Siapa sih yang belum mengenal mobil ini, Toyota Vios merupakan salah satu mobil yang sering digunakan oleh armada taxi, karena mobil ini memiliki konsumsi bahan bakar irit dan mesin yang bandel.

Untuk Toyota Vios generasi kedua ini terlihat lebih kalem dan elegan, namun banyak yang kurang suka karena sering dipakai menjadi kendaraan taxi.

Mobil sedan keluaran Toyota ini menawarkan kabin yang cukup luas serta ruang kaki pada baris keduanya cukup baik, joknya juga menggunakan bahan semi bucket, dan terdapat center armrest serta banyak penyimpanan di setiap sudutnya.

BACA JUGA: Nyari yang Nyaman Tapi Murah, Inilah Mobil Diesel Bekas Murah, Kamu Wajib Punya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: