Tampilan Mewah Harga Murah, Inilah Mobil Sedan Bekas Murah, Yakin Gak Tertarik?

Tampilan Mewah Harga Murah, Inilah Mobil Sedan Bekas Murah, Yakin Gak Tertarik?

mobil sedan bekas murah--Instagram

RADARPEKALONGAN – Salah satu pilihan yang mungkin banyak dilakukan orang-orang adalah membeli mobil sedan bekas murah. Hal ini dilakukan karena mobil baru lebih mahal.

Hal ini biasanya dilakukan oleh mereka yang ingin memiliki mobil mewah, namun dengan harga yang murah. Sebab jika membeli mobil baru dengan biaya pas-pasan, tentu membutuhkan waktu yang lama untuk menabungnya, dan harganya akan terus mengalami kenaikan.

Lalu bagaimana jika kamu hanya memiliki budget dibawah Rp 100 juta? Tenang saja, karena kami ada rekomendasi mobil sedan bekas murah..

Daripada semakin penasaran, berikut kami paparkan rekomendasi mobil sedan bekas murah, yang bisa kamu pilih dan bawa pulang.

BACA JUGA:Harganya Terjun Bebas, Inilah Mobil Sedan Mewah Pejabat, Lebih Murah dari Honda Brio Bekas!

Toyota Camry 2006 – 2008

Mobil sedan bekas murah diurutan pertama adalah Toyota Camry. Siapa sih yang tidak mengenal Toyota Camry, sebab mobil ini merupakan salah satu mobil yang sering sekali digunakan para pejabat di Indonesia.

Selain menawarkan tampilan eksterior yang mewah, Toyota Camry ini ditawarkan dengan dua pilihan mesin, yaitu mesin berkapasitas 2.4 type V dan V6 3.500 cc. Untuk harganya juga terjangkau kok, saat ini sudah banyak ditemui harga dibawah Rp 100 juta.

Lalu bagaimana mengenai kenyamanannya, untuk kenyamanan sepertinya sudah tidak perlu diragukan lagi ya, apalagi saat ini juga masih banyak ditemui dipakai para pejabat.

BACA JUGA:Cocok Buat yang Hobi Touring, Isuzu Panther Grand Touring, Menawarkan Spesifikasi Tangguh!

Honda Accord 2004 – 2008

Salah satu mobil andalan Honda ini sepertinya bisa juga masuk ke dalam listmu. Sebab meskipun dibandrol dengan harga terjangkau, namun tampilan eksteriornya sangat istimewa.

Tampilan eksterior yang mewah ini, sangat cocok digunakan para eksekutif muda. Selain itu untuk interiornya juga sudah terlihat mewah.

Terbukti dengan desain dashboard yang lebar dan tata letak tombol futuristiknya semakin menambah kesan bahwa mobil ini memang berkelas.

Mesinnya sendiri, mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 2.4 liter dan 3.5 liter (Vti dan Vtil), namun yang paling banyak beredar di Tanah Air adalah mesin 2.4 liter Vtil.

BACA JUGA:Murah Banget, Isuzu Panther Reborn 2023, Cuma Dibandrol dengan Harga Rp 200 Jutaan Saja!

BMW E60 520i 2004 – 2005

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: