Tampilan Mewah Harga Murah, Inilah Mobil Sedan Bekas Murah, Yakin Gak Tertarik?

Tampilan Mewah Harga Murah, Inilah Mobil Sedan Bekas Murah, Yakin Gak Tertarik?

mobil sedan bekas murah--Instagram

Pasti bagi sebagain orang jika mendengar brand mobil satu ini yang terpikirkan adalah “Mahal”, mungkin benar. Namun itu hanya berlaku untuk mobil keluaran terbaru, bukan mobil bekasnya.

BMW E60 520i ini bisa kamu dapatkan dengan harga dibawah 100 jutaan saja, namun dengan tampilan serta desain yang sangat premium.

BACA JUGA:Cocok Dijadikan Mobil Keluarga Isuzu Panther Reborn 2023, Konsumsi BBM nya Irit Banget!

Nissan Teana 2005 – 2009

Ternyata Nissan juga memiliki sedan premium bekas murah lho, yaitu Nissan Teana, sedan dengan bentuk bongsor ini menawarkan tampilan yang tidak kalah mewah dan dulu sering dipakai para pejabat dan pengusaha.

Nissan Teana dengan kode J31 ini dibekali mesin berkapasitas 2.349 cc V6 dan dipadukan dengan transmisi 4 percepatan, bisa dikatakan desain dari Nissan Teana ini timeless dan elegant sehingga terlihat mewah.

Mercedes Benz C Class 2001 – 2004

Mobil yang sering dijuluki dengan nama Mercy kacang ini, bisa dijadikan salah satu pilihanmu ketika mencari mobil sedan mewah namun harga murah.

BACA JUGA:Tidak Hanya Harganya Saja, Inilah Perbedaan Panther Touring dengan Grand Touring, Tertarik?

Sedan C class yang diproduksi Jerman ini menawarkan desain elegant dan sangat mewah pada masanya, bahkan sekarang pun masih terlihat premium.

Untuk pilihan mesinnya sendiri terdapat dua pilihan, yaitu mesin berkapasitas 2.000 cc atau C200 dan mesin berkapasitas 2.400 cc atau C240, harga yang ditawarkan juga terjangkau.

Itulah beberapa mobil sedan bekas murah yang bisa kamu pilih, bagaimana lebih tertarik yang mana? Jangan lupa juga untuk menyiapkan budget extra ya guys.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: