Praktis dan Ekonomis! Ini 6 Rekomendasi Kopi Sachet Terenak untuk Kamu Coba di Rumah

Praktis dan Ekonomis! Ini 6 Rekomendasi Kopi Sachet Terenak untuk Kamu Coba di Rumah

Praktis dan Ekonomis! Ini 6 Rekomendasi Kopi Sachet Terenak untuk Kamu Coba di Rumah--

RADARPEKALONGAN - Saat ini banyak sekali dijual kopi sachet dengan berbagai varian. Nah, pada artikel ini akan memberikanmu referensi kopi sachet terenak dengan harga ekonomis yang bisa kamu coba

Kamu penikmat kopi, tetapi sedang tidak memiliki cukup waktu dan kesempatan untuk memesan di kafe atau meracik sendiri dengan mesin kopi? Kopi sachet adalah jawaban yang tepat untukmu!

Kopi sachet merupakan produk instan yang dapat diseduh dengan mudah dan praktis karena kemasan sekali seduhnya. Produk ini hadir dengan berbagai macam varian, mulai dari kopi hitam murni tanpa gula, kopi susu, hingga kopi luwak.

Bagi kamu yang belum menemukan kopi sachet terenak yang paling sesuai dengan seleramu, artikel ini akan memberikanmu referensi kopi sachet terenak yang bisa kamu coba!

Baca juga Segar dan Creamy, Yuk Kenali 5 Macam Kopi Susu yang Akan Memanjakan Lidahmu!u

1. NESCAFE Classic

Bagi kamu pecinta kopi hitam tanpa campuran apa pun, NESCAFE Classic bisa menjadi kopi sachet terenak favoritmu. Kopi ini diproduksi dengan proses ekstraksi sehingga akan bebas ampas ketika diseduh.

Dngen klaim100% kopi murni, NESCAFE Classic menggunakan kopi robusta Lampung sebagai bahan bakunya. Kamu bisa mendapatkan kopi ini dengan harga sekitar Rp6.000-an.

2. Kapal Api Signature 2 in 1

Masih untukmu yang tidak terlalu menyukai campuran macam-macam dalam penyajian kopi, kopi sachet terenak versi kamu yang sangat mungkin adalah Kapal Api Signature 2 in 1. Kopi sachet ini hadir dengan campuran kopi dan gula yang seimbang tanpa mengaburkan rasa pahit dari kopi. Pas, tidak kemanisan.

Campuran biji kopi arabika dan robusta menjadi pilihan bahan utama untuk kopi sachet ini. Pemanis dalam kapal Api Signature 2 in 1 hanyalah gula murni sehingga kamu dapat menikmati rasa klasik dan autentik dari kopi yang tersaji. Kamu hanya butuh mengeluarkan uang Rp1000-an untuk mendapatkan satu sachet kopi ini.

Baca juga Cinta, Kehidupan, dan Persahabatan: Ini 30 Quotes Tentang Kopi yang Siap Warnai Caption Media Sosialmunai-caption-media-sosialmu

3. Torabika Creamy Latte

Beralih ke kopi sachet terenak dengan nuansa creamy, kamu bisa menikmati Torabika Creamy Latte dengan tingkat manis sesuai selera karena kamu bisa menakarnya sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: