Praktis dan Ekonomis! Ini 6 Rekomendasi Kopi Sachet Terenak untuk Kamu Coba di Rumah

Praktis dan Ekonomis! Ini 6 Rekomendasi Kopi Sachet Terenak untuk Kamu Coba di Rumah

Praktis dan Ekonomis! Ini 6 Rekomendasi Kopi Sachet Terenak untuk Kamu Coba di Rumah--

Torabika Creamy Latte hadir dengan kemasan kopi instan dan gula yang terpisah sehingga kamu dapat mengatur sendiri banyaknya gula yang kamu inginkan dalam kopimu. Kamu tidak perlu takut kopimu kemanisan jika menikmati produk kopi ini.

Kamu bisa mendapatkan kopi yang creamy tanpa ampas ini dengan harga mulai dari Rp1000-an.

4. Lokalate Kopi Gula Aren

Jika kamu adalah penikmat rasa manis yang datang dari gula aren, maka kopi sachet yang satu ini sangat cocok untukmu! Lokalate hadir sebagai kopi sachet terenak yang rendah gula dan memiliki cita rama manis, creamy, dan lembut yang saling berkombinasi dengan nuansa legit dari gula aren.

Kopi ini juga menghadirkan serbuk kelapa dan pandan di dalamnya sehingga aroma gurih dan harum yang khas akan memanjakan dirimu. 

Dengan pengalaman meminum kopi yang sangat unik ini, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp1.500-an saja.

5. Luwak White Koffie

Bagi kamu pecinta kopi yang harus berurusan dengan lambung yang begah ketika mengonsumsinya, Luwak White Koffie adalah kopi sachet terenak yang bisa menjadi pilihanmu.

Produk kopi ini memiliki klaim aman untuk lambung melalui kopi yang dihasilkan dari proses pengolahan menggunakan teknik freeze drying pada suhu -40 derajat celcius untuk menghilangkan kadar asam tanpa mengurangi kadar kafeinnya.

Kamu bisa mendapatkan produk kopi sachet ini dengan kisaran harga Rp1.000-an.

6. Starbucks Caramel Latte

Tentu merek ini sudah sangat familier di telingamu. Untuk mendapatkan rasa yang sama dengan yang disajikan di kedai tetapi dengan harga yang lebih ekonomis, kamu bisa mengonsumsi produk kopi sachet terenak dari Starbucks yang satu ini.

Caramel Latte ini sangat cocok untuk kamu yang menggemari caramel macchiato ala Starbucks. Kopi ini merupakan kombinasi dari kopi arabika, susu, dan rasa caramel yang sweet, smooth, dan buttery.

Buktikan bahwa kopi ini adalah kopi sachet terenak versi kamu! Cukup keluarkan uang sekitar Rp12.000-an untuk membelinya!

Itulah beberapa produk kopi sachet terenak ala Radar Pekalongan yang direkomendasikan untukmu. Kamu akan menghemat waktu dan uang lebih banyak dengan mengonsumsi kopi sachet ini dibandingkan datang ke kedai kopi secara langsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: