Berikut 6 Jus untuk Badan Lemas dan Pusing yang Mengandung Multivitamin

Berikut 6 Jus untuk Badan Lemas dan Pusing yang Mengandung Multivitamin

Jus untuk Badan Lemas dan Pusing --Freepik.com

RADARPEKKALONGANDISWAY.ID -  Ternyata jus untuk badan lemas dan pusing bisa didapat dari beberapa buah. Khususnya buah yang mengandung multivitamin yang penting bagi tubuh.

Tentu saja buah yang mudah ditemukan di pasar baik tradisional dan modern. Multivitamin bisa dijadikan sebagai pilihan ketika tubuh sudah terasa lemas. 

Salah satu multivitamin yang paling ampuh atasi tubuh lemas adalah B complex. Sebab ada beberapa gabungan vitamin yang dapat meningkakan daya tahan tubuh. 

BACA JUGA:Cocok Untukmu! Ini Dia 9 Makanan dan Minuman untuk Badan Lemas dan Kelelahan

BACA JUGA:Tubuhmu Sering Sakit? Ini Dia 7 Minuman untuk Mengatasi Badan Lemas dan Capek

Buat kamu yang lagi butuh rekomedasi jus untuk badan lemas dan pusing bisa baca artikel ini sampai tutas biar kamu paham. Tidak lagi merasakan tubuh lemas lesu seperti sebelumnya. 

1. Jus Mangga

Salah satu jus yang mampu meningkatkan kesehatan tubuh adalah mangga. Jus mangga memiliki kandungan vitamin B yang bagus untuk daya tahan tubuh. 

Cocok untuk kamu yang sedang dalam kondisi tubuh lemas. Tekstur buah mangga yang cenderung manis membuat siapa saja menyukainya. 

Kandungan vitamin ini dapat meningkatkan kesehatan tubuh sekaligus mengembalikan tubuh yang terkuras tenaganya. 

2. Jus Blueberry

Kandungan vitamin B kompleks yang ada bagus untuk kesehatan tubuh. Nutrisi ini bersifat multivitamin dalam memperbaiki fungsi organ tubuh. 

Selain mampu menjaga kesehatan organ paling terluar di tubuh yaitu kulit, ternyata untuk persoalan badan lemas juga efektif. 

Kamu bisa konsumsi buah blueberry ini agar tubuh yang lesu dan lemas bisa hilang secara maksimal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: alodokter.