Inilah Beragam Multivitamin yang Ampuh Atasi Kepala Pusing Badan Lemas, Simak Daftarnya!

Inilah Beragam Multivitamin yang Ampuh Atasi Kepala Pusing Badan Lemas, Simak Daftarnya!

Kepala Pusing Badan Lemas--Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Bila tubuh mengalami kepala pusing badan lemas berarti tandanya sedang butuh konsumsi multivitamin. 

Multivitamin ini bagus dikonsumsi ketika kamu mengalami sakit kepala pusing disertai rasa lemas. Ada baiknya segera konsultasi ke dokter baiknya konsumsi multivitamin apa agar tak lagi seperti itu. 

Sebab fungsi multivitamin dapat meningkatkan perlindungan terhadap berbagai penyakit tubuh. Salah satunya yang membuat sakit kepala pusing yang teramat sangat. 

BACA JUGA:10+ Suplemen Vitamin Alami dari Buah-buahan untuk Badan Lemas dan Lesu, Aman dan Sehat Bagi Tubuh

BACA JUGA:6 Jus Buah Penambah Energi Tinggi Vitamin untuk Badan yang Sering Lemas dan Lesu

Ada beragam multivitamin yang mampu memaksimalkan fungsi tubuh diantaranya sebagai berikut. 

1. Vitamin B6

Terdapat pada makanan seperti ayam, oatsmeal, kacang-kacangan, sayuran, telur dan ikan tuna. Kandungan makanan tersebut mengandung karbohidrat yang bermanfaat bagi tubuh. 

Khususnya dalam mengembalikan tubuh yang lemas. Karbohiodrat yang mengandung glukosa ini dapat dijadikan sebagai penambah stamina tubuh. 

Vitamin  B6 ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang sedang sakit kepala badan lemas. Hal ini karena vitamin B6 ini mampu memberi staminta pada tubuh lewat dopamin, norepinerin, dan serotonin. 

2. Vitamin B12

Kandungan vitamin ini terdapat pada telur, ayam, dan susu. Salah satu anggota vitamin B complex ini dapat meningkatkan stamina tubuh. 

Secara efektif dapat mengatasi tubuh yang lemas dan sakit kepala. Kamu bisa konsumsi makanban yang mengandung vitamin ini karena dapat mengubah makanan yang masuk jadi sebuah energi. 

Biasanya kandungan vitamin B12 ini diantaranya protein, karbohiodrat dan lemak. Maka dari itu seringlah minum susu dan makana yang memiliki kandungan protein untuk menyehatkan tubuh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: alodokter