Inilah 5 Tanaman yang Tidak Boleh Ditanam di Depan Rumah Menurut Islam, Muslim Wajib Banget Baca Ini

Inilah 5 Tanaman yang Tidak Boleh Ditanam di Depan Rumah Menurut Islam, Muslim Wajib Banget Baca Ini

Inilah 5 Tanaman yang Tidak Boleh Ditanam di Depan Rumah Menurut Islam, Muslim Wajib Banget Baca Ini-TRENDING SEPULUH-Youtube

RADARPEKALONGAN - Kalian yang beragama islam dan memiliki hobi memelihara tanaman mungkin perlu mengetahui tanaman yang tidak boleh ditanam di depan rumah menurut islam.

Ternyata ada beberapa tanaman yang tidak boleh ditanam di depan rumah menurut islam, karena ada beberapa tanaman yang dipercaya dapat membawa dampak buruk dan menghalangi energi positif untuk masuk ke rumah.

Nah, sebelum kalian memutuskan untuk memelihara tanaman di depan rumah, alangkah baiknya untuk mengetahui terlebih dahulu tanaman yang tidak boleh ditanam di depan rumah menurut islam.

Berikut ini adalah beberapa tanaman yang tidak boleh ditanam di depan rumah menurut islam karena dianggap dapat membawa energi negatif masuk ke dalam rumah.

BACA JUGA:Dikenal Juga Dengan Nama Pohon Uang, Inilah 3 Tanaman Hias yang Dipercaya Bikin Kaya

Tanaman yang Tidak Boleh Ditanam di Depan Rumah Menurut Islam

1. Mahkota Duri

Tanaman yang tidak boleh ditanam di depan rumah menurut islam yang pertama adalah tanaman mahkota duri. Hal tersebut dikarenakan, mahkota duri memiliki duri tajam yang berbahaya untuk orang-orang disekitarnya.

Mahkota duri juga diyakini dapat meningkatkan syaraf dan ketegangan di dalam rumah. Oleh karena itu, kalian sebaiknya menghindari untuk memelihara mahkota duri di depan rumah.

2. Kaktus

Selain mahkota duri, kaktus juga salah satu tanaman berduri yang tidak boleh ditanam di depan rumah. Karena selain berduri dan dapat mencelakai orang-orang disekitarnya, kaktus juga diyakini dapat menyerap energi negatif seseorang yang ada disekitarnya apabila ditanam di depan rumah.

Oleh karena itu, ushakan untuk tidak menanam tanaman berduri yang satu ini di depan rumah ya.

BACA JUGA:Ada di Dalam Al-Qur'an, Inilah 7 Tanaman Pembawa Rejeki Menurut Islam, Muslim Harus Banget Baca Ini

3. Tanaman Ganja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: