Inilah 6 Bunga Pembawa Rezeki yang Dapat Mempercantik Halaman Rumah, Datangkan Keberuntungan dan Kemakmuran

Inilah 6 Bunga Pembawa Rezeki yang Dapat Mempercantik Halaman Rumah, Datangkan Keberuntungan dan Kemakmuran

Inilah 6 Bunga Pembawa Rezeki yang Dapat Mempercantik Halaman Rumah, Datangkan Keberuntungan dan Kemakmuran--Freepik

Bunga pembawa rezeki yang dapat mempercantik halaman rumah yang berikutnya yaitu bunga lili. Bunga lili diyakini merupakan bunga yang menenangkan dan dapat mendatangkan kedamaian serta kebahagiaan.

Menurut feng shui, bunga lili dapat menambahkan energi positif ke area rumah seperti, halaman rumah, teras rumah, bahkan sampai ke ruang tamu dan ruang keluarga.

BACA JUGA:Dikenal Juga Dengan Nama Pohon Uang, Inilah 3 Tanaman Hias yang Dipercaya Bikin Kaya

BACA JUGA:Bukan Sulap Bukan Sihir, Inilah 9 Tanaman Pembawa Rezeki di Depan Rumah

4. Hortensia atau Bunga Bokor

Menurut praktik dari feng shui, hortensia atau bunga bokor diyakini sebagai bunga pembawa rezeki dan keberuntungan.

Di China, hortensia atau bunga bokor merupakan simbol atas rasa syukur dan pencerahan spiritual, sehingga bunga tersebut sangat cocok untuk ditanam di halaman rumah kalian.

5. Bunga Teratai

Pada banyak budaya di Asia, khususnya di China dan India, banyak orang meyakini bahwa bunga teratai adalah bunga yang suci. 

Hal tersebut dikarenakan, mereka menganggap bunga teratai dapat menganugerahkan kedamaian dan harmoni yang sempurna di rumah, pada siapa saja yang menanam dan memeliharanya.

Menurut ilmu feng shui, jika kalian meletakkan bunga teratai di kolam air pada halaman rumah, bunga tersebut dapat menarik energi positif dan dapat mendatangkan rezeki.

BACA JUGA:Ada di Dalam Al-Qur'an, Inilah 7 Tanaman Pembawa Rejeki Menurut Islam, Muslim Harus Banget Baca Ini

6. Bunga Magnolia

Bunga pembawa rezeki yang dapat mempercantik halaman rumah yang terakhir yaitu bunga magnolia. Bunga magnolia, khususnya bunga dengan kelopak berwarna putih memiliki arti cinta yang tulus dan kemurnian.

Selain diyakini dapat mendatangkan rezeki apabila ditanam di halaman rumah, bunga magnolia juga dapat diletakkan di ruang tamu atau di ruang keluarga untuk mendapatkan ketenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: