6 Tips Mewarat Pachira Aquatica Tumbuh Subur, Dianggap sebagai Tanaman Hias Penarik Rezeki

6 Tips Mewarat Pachira Aquatica Tumbuh Subur, Dianggap sebagai Tanaman Hias Penarik Rezeki

tips merawat pachira aquatica tumbuh subur-Instagram-terrarium.jakarta

RADARPEKALONGANDISWAY.ID – Merawat pachira aquatica memang tidak semudah merawat tanaman hias lainnya. Untuk itu, kalian perlu tahu tips merawat pachira aquatica tumbuh subur yang bisa membantu kalian yang sedang menanam pohon ini.

Oiya, pachira aquatic ini seringkali disebut tanaman hias pembawa rezeki oleh sebagian masyarakat. Atau banyak juga yang menjulukinya dengan nama pohon uang dan merupakan tanaman hias, mempunyai daya tarik dengan daunnya yang tebal dan batangnya yang unik.

Beberapa masyarakat menganggap pachira aquatica mampu menarik keberuntungan dan rezeki bagi siapa saja yang menanamnya.

Pachira aquatica bisa kamu tanam dapan rumah dengan lahan yang minimalis. Demi mendapatkan hasil maksimal agar tetap hijau dan cerah, kamu memerlukan tips merawat pachira aquatica tumbuh subur. 

Baca Juga: Ini Dia, Tanaman Hias Pembawa Rezeki Menurut Islam, Pastinya Bikin Kamu Penasaran

Bisa kalian terapkan tips merawat pachira aquatica tumbuh subur supaya kamu tetap melihat tanaman hias pachira aquatica ini hidup di berbagai sudut rumah kamu.

Tips Mewarat Pachira Aquatica Tumbuh Subur

1. Cahaya 

Tips merawat pachira aquatica tumbuh subur yaitu degan Pencahayaan yang baik pada tanaman. Perawatan dengan melakukan pencahayaan yang baik sangat penting untuk pertumbuhan dan kesehatan tanaman Pachira aqutica. 

Sebaiknya tanaman ini  ditempatkan di tempat yang minim cahaya, artinya tanaman hias ini hanya menerima sinar matahari langsung selama beberapa jam sehari. 

Jangan berikan terlalu banyak sinar matahari langsung sehingga dapat merusak daun. Sedangkan terlalu sedikit sinar matahari juga akan memperlambat pertumbuhannya.

Kamu perlu perhatikan dalam melakukan pemberian cahaya pada tanaman hias pachira aquatica. Berikan secukupnya saja dan tetap lakukan sesuai petunjuk demi menjaga kesuburan tanaman.

2. Penyiraman

Langkah kedua yang dapat kamu lakukan, bahwa pachira aquatica harus kamu siram dengan hati-hati. Pastikan tanah tidak terlalu basah atau terlalu kering.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: