Kucing Auto Gemuk, Inilah Pakan Kucing Terbaik dan Kaya Nutrisi, Buktikan Sendiri!

Kucing Auto Gemuk, Inilah Pakan Kucing Terbaik dan Kaya Nutrisi, Buktikan Sendiri!

Kucing cokelat--Freepik

RADARPEKALONGAN –Jika kamu memelihara kucing di rumah, salah satu hal yang harus kamu lakukan adalah memberikan pakan kucing terbaik dan kaya nutrisi.

Saat ini sudah banyak pet shop yang menyediakan aneka macam pakan kucing terbaik dan kaya nutrisi, mulai dari yang harganya puluhan ribu hingga ratusan ribu.

Selain itu juga terdapat pakan kucing jenis kering (dry food) atau pakan kucing jenis basah (wet food), kedua jenis pakan tersebut bisa kamu berikan untuk kucing kesayanganmu di rumah.

BACA JUGA: Jangan Ngaku Pecinta Kucing, Kalau Tidak Tahu Jenis Kucing Berukuran Besar Ini, Tertarik Merawatnya?

Lalu sebenarnya pakan kucing seperti apa sih, yang harus diberikan pada kucing, apalagi kamu baru pertama kali memelihar kucing di rumah, tentu kamu belum tahu kan.

Tenang saja, melalui artikel ini, kami akan memberitahukan apa saja sih pakan kucing terbaik dan kaya nutrisi, yang bisa kamu berikan untuk kucing kesayanganmu di rumah, simak sampai habis ya guys.

BACA JUGA: Kucingmu Pasti Suka, Inilah Pakan Kucing Bagus dengan Nutrisi Tinggi, Wajib Coba!

Royal Canin Persia

Rekomendasi pakan kucing terbaik dan kaya nutrisi, yang bisa kamu berikan untuk kucingmu ada royal canin puppy Persia, pakan jenis dry food ini, sengaja diformulasikan untuk anak kucing jenis Persia.

Produk ini dapat memenuhi kebutuhan nutrisi anak kucing, dan dirancang dengan bentuk kibble, yang pasti disukai oleh kucing, serta sesuai dengan rahang anak kucing yang masih kecil.

Didalamnya juga terdapat beragam kandungan, seperti vitamin E serta antioksidan, kandungan tersebut mampu meningkatkan daya tahan tubuh, dan juga menjaga pertumbuhan bulunya, agar tetap terjaga kesehatannya dan dapat tumbuh lebih panjang.

BACA JUGA: Cara Melebatkan Bulu Kucing Kampung, Bahkan Bisa Lebih Lebat dari Kucing Anggora Buktikan Sendiri!

Whiskas dry

Sepertinya bagi para pecinta kucing sudah tidak asing lagi dengan pakan kucing satu ini, karena merk ini menjadi salah satu pakan kucing yang mudah dijumpai, seperti di pet shop atau swalayan.

Tekstur dari whiskas kering ini, memiliki tekstur yang bisa dikatakan cukup renyah pada bagian luarnya, serta creamy untuk bagian dalamnya.

BACA JUGA: Mitos Kucing Kembang Telon, Katanya Bisa Bikin Pemiliknya Kaya Raya, Tertarik Memeliharanya?

Selain itu, Whiskas Dry juga memiliki beberapa kandungan yang bermanfaat bagi kucing, seperti asam lemak, omega 3, omega 6 dan juga seng, yang mampu menjaga kulit dan juga bulu kucing agar tetap sehat.

Tidak hanya itu saja, pakan kucing ini juga memiliki kandungan taurin serta vitamin A yang dapat membantu menjaga kesehatan serta penglihatan kucing.

BACA JUGA: Pelihara Anak Kucing Baru? Inilah Cara Merawat Anak Kucing Persia, Gampang Banget!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: