Inilah 4 Shampo Kemiri untuk Mengatasi Ketombe dan Rambut Rontok, Cocok untuk Menebalkan Rambut

Inilah 4 Shampo Kemiri untuk Mengatasi Ketombe dan Rambut Rontok, Cocok untuk Menebalkan Rambut

Inilah 4 Shampo Kemiri untuk Mengatasi Ketombe dan Rambut Rontok, Cocok untuk Menebalkan Rambut-youtube/Mary Angline-

Produk ini juga bisa dipakai untuk semua umur, lho. Mulai dari balita, anak-anak, sampai usia dewasa. Kamu bisa membelinya dengan harga kisaran mulai dari Rp 27 ribuan.

2. Levita Shampoo Kemiri Hitam

Kamu mau rambut yang tidak hanya sekedar lebat saja tapi juga sekaligus panjang? Levita Shampoo Kemiri Hitam ini bisa kamu pertimbangkan.

BACA JUGA:5 Body Lotion Pemutih Kulit Terbaik, Ampuh Meratakan Warna Kulit dan Usir Kusam Juga Noda Hitam

BACA JUGA:Kenali 4 Ciri-Ciri Sunscreen Tidak Cocok di Kulit Sekaligus Cara Memilihnya Agar Tidak Muncul Tanda Penuaan

Shampo kemiri untuk mengatasi ketombe dan rambut rontok ini cocok buat kamu yang memiliki rambut tipis dan ingin menebalkannya dengan segera.

Tapi, shampo ini tidak direkomendasikan buat kamu yang memiliki tipe kulit kepala. Sebab kandungannya mengandung SLS yang rawan menyebabkan iritasi untuk tipe kulit kepala sensitif.

Produk ini bisa digunakan seperti kamu memakai shampo biasanya. Pakailah secara rutin, bahkan bisa setiap hari saat mandi.

Harga shampo kemiri ini cukup terjangkau, untuk tiap kemasannya kamu bisa menebus shampo ini dengan harga kisaran Rp 15 ribu.

BACA JUGA:6 Cara Pakai Sunscreen yang Benar Agar Terhindar dari Tanda Penuaan, Termasuk Flek Hitam dan Keriput

BACA JUGA:Inilah 3 Krim Anti Aging Agar Kulit Bebas Keriput, Bagus untuk Usia 40 Lebih Biar Awet Muda

3. Bonvie Serum Shampoo

Resah dengan rambut berminyak dan lepek? Jangan khawatir, shampo kemiri untuk mengatasi ketombe dan rambut rontok ini bisa mengatasi kedua masalah itu juga, lho.

Tidak cuma mengandung kemiri saja, shampo ini juga diperkaya dengan Aloe vera, dan panthenol vitamin B5 yang bisa mengurangi minyak di kulit kepala agar rambut tidak mudah lepek. 

Shampo ini bisa dijadikan perawatan untuk menguatkan akar rambut, melembapkan dan menghaluskan rambut, juga menutrisi rambut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: