Sering Disepelekan, Inilah Alasan Kenapa Kamu Harus Memelihara Kucing Kampung, Gak Rugi!

Sering Disepelekan, Inilah Alasan Kenapa Kamu Harus Memelihara Kucing Kampung, Gak Rugi!

Kucing kampung--Freepik

Padahal jika kucing kampung dirawat dengan baik, rutin diberi mandikan dan diberikan pakan yang bergizi dan kaya nutrisi, mereka tidak kalah dengan kucing jenis ras.

Bahkan mereka juga bisa lebih lincah dan aktif bergerak, melebihi kucing-kucing ras tersebut, tetap sabar atau tidak kamu dalam mengadopsinya.

BACA JUGA: Mitos Kucing Kembang Telon, Katanya Bisa Bikin Pemiliknya Kaya Raya, Tertarik Memeliharanya?

Perawatan mudah dan murah

Kucing ini dikenal memiliki perawatan yang tidak ribet, terbukti sebelum kamu diadopsi ke rumah, mereka sudah terbiasa hidup di jalanan dengan pakan seadanya.

Apalagi secara alami, kucing kampung tidak memiliki kelainan pada tubuhnya, sehingga mereka bisa lebih sehat dan kuat.

Namun, jika kamu memutuskan untuk memelihara kucing kampung, kamu perlu terlebih dahulu memberikan vaksin kepadanya, agar terhindar dari berbagai macam penyakit yang berbahaya.

BACA JUGA: Pelihara Anak Kucing Baru? Inilah Cara Merawat Anak Kucing Persia, Gampang Banget!

Gratis biaya adopsiA

lasan kenapa kamu harus memelihara kucing   kampung selanjutnya adalah, ketika kamu mengadopsinya kamu tidak memerlukan biaya adopsi alias gratis.

Jika kamu memutuskan untuk mengadopsi kucing kampung, kamu hanya perlu menyiapkan tempat tinggal serta pakan saja, mudah sekali bukan?

Itulah beberapa alasan kenapa kamu harus memelihara kucing   kampung, bagaimana setelah membaca artikel ini kamu tertarik mengadopsinya di rumah?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: