Ingin Dilirik Tetangga, Beli Saja Mobil Keluarga Mewah Harga Murah, Dijamin Gak Nyesel!

Ingin Dilirik Tetangga, Beli Saja Mobil Keluarga Mewah Harga Murah, Dijamin Gak Nyesel!

Honda odyssey--Instagram

RADARPEKALONGAN – Siapa bilang mobil keluarga mewah itu harganya mahal, karena kami ada kok rekomendasi mobil keluarga mewah harga murah.

Bagi sebagian orang yang memiliki kebutuhan transportasi tinggi dan mengutamakan kenyamanan,  salah satu kuncinya adalah membeli mobil keluarga mewah.

Namun pasti ketika mendengar kata mewah, akan langsung mengira harganya mahal, ternyata tidak selamanya seperti itu lho guys.

Sebab ada beberapa mobil keluarga mewah harga murah, yuk daripada kamu makin penasaran simak saja artikel ini sampai selesai.

BACA JUGA:Tampilannya Mewah, Isuzu Panther Reborn 2023 Dibandrol dengan Harga Murah!

Nissan Serena C26

Rekomendasi mobil keluarga mewah harga murah pertama ada Nissan Serena C26, mobil ini bisa dikatakan mobil MPV mewah premium yang sudah menggunakan pintu model geser dan harganya pun terjangkau.

Nissan Serena C26 atau generasi Serena ketiga ini, saat ini hanya dibandrol dengan harga 100 jutaan saja, sangat worth it sekali bukan?

Jika kamu mencari mobil keluarga mewah murah namun memiliki fitur unggulan, kamu bisa melirik mobil ini, karena tergolong cukup baik dikelasnya.

BACA JUGA:Cocok Buat yang Hobi Touring, Isuzu Panther Grand Touring, Menawarkan Spesifikasi Tangguh!

Generasi ketiga dari Nissan Serena ini, mengusung konsep desain yang lebih elegan, tentu saja sangat nyaman dijadikan mobil keluarga.

Untuk kapasitas mesinya sendiri, mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 2.0 liter, tentu saja sangat irit konsumsi bahan bakarnya.

Sejak pertama kali diluncurkan di tanah air, Nissan Serena menawarakan beberapa keunggulan, salah satunya dengan adanya pintu geser, bahkan bisa dikatakan pintu gesernya ini terbaik dikelasnya.

BACA JUGA:Cocok Dijadikan Mobil Keluarga Isuzu Panther Reborn 2023, Konsumsi BBM nya Irit Banget!

Honda Odyssey Absolute RB1

Honda Odyssey Absolute RB1 sendiri pertama kali diperkenalkan pada tahun 2004 sampai 2008, untuk yang type ini juga memiliki tenaga yang cukup besar yaitu mencapai 200dk/232Nm dibandingkan dengan varian lainnya.

Transmisinya pun sudah menggunakan transmisi triptonic dengan 5 kecepatan, sehingga membuatnya makin responsive dan halus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: