Ingin Dilirik Tetangga, Beli Saja Mobil Keluarga Mewah Harga Murah, Dijamin Gak Nyesel!

Ingin Dilirik Tetangga, Beli Saja Mobil Keluarga Mewah Harga Murah, Dijamin Gak Nyesel!

Honda odyssey--Instagram

Untuk kenyamanan sepertinya produk honda ini tidak perlu diragukan lagi, Honda Odyssey Absolute RB1 ini dirancang khusus untuk memberikan kenyaman keluarga di Indonesia.

BACA JUGA:Tidak Hanya Harganya Saja, Inilah Perbedaan Panther Touring dengan Grand Touring, Tertarik?

Mitsubishi Grandis GT

Mobil ini sendiri pertama kali diluncurkan pada tahun 2005, dan tampil sebagai mobil luxury MPV yang dinamis dan juga sporty.

Untuk tampilannya juga sangat oke, serta sudah dibekali dengan beberapa fitur dan fasilitas modern didalamnya.

Mobil ini juga menawarkan kelebihan ruang interior yang cukup mewah, kabin yang kedap, sandaran jok ketiga yang bisa diatur tingkat kemiringannya, ruang bagasinya luas dan jok ketiganya bisa dilipat setara lantai.

Selain itu, mesin dari Mitsubishi Grandis GT ini juga terkenal cukup bandel, serta menawarkan kenyamanan yang pas untuk keluarga.

BACA JUGA:Murah Banget, Isuzu Panther Reborn 2023, Cuma Dibandrol dengan Harga Rp 200 Jutaan Saja!

Mazda Biante

Mobil ini menawarkan fitur yang cukup komplit, seperti versinya yang dijual di Jepang, namun sayangnya penjualan mobil ini di Tanah Air hanya bertahan 6 tahun saja, terhitung sejak tahun 2012 sampai 2018.

Mobil ini sendiri lebih menawarkan sisi kenyamanan dibandingkan performanya, sebab untuk semua kursinya bersifat ultra seat, pada baris kedua dan ketiganya juga dapat di atur sesuai keinginan, sehingga sangat cocok sekali dijadikan sebagai mobil keluarga.

BACA JUGA:Sudah Siap Mengaspal, Isuzu Panther Reborn 2023, Banyak Dinanti Pecinta Otomotif!

Itulah beberapa rekomendasi mobil keluarga mewah harga murah, meskipun harganya murah beberapa mobil diatas menawarkan banyak sekali keunggulannya masing-masing.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: