Inilah 5 Tanaman Pembawa Rezeki di Depan Rumah Menurut Primbon Jawa, Orang Jawa Harus Tahu!

Inilah 5 Tanaman Pembawa Rezeki di Depan Rumah Menurut Primbon Jawa, Orang Jawa Harus Tahu!

Inilah 5 Tanaman Pembawa Rezeki di Depan Rumah Menurut Primbon Jawa, Orang Jawa Harus Tahu!--Freepik

RADARPEKALONGAN - Selain dapat membuat halaman rumah menjadi lebih asri, ternyata ada lho tanaman pembawa rezeki menurut primbon jawa yang apabila ditanam di depan rumah dapat memberikan aura positif bagi para penghuni rumah.

Dalam primbon jawa, ada beberapa tanaman yang apabila ditanam didepan rumah dapat membawa rezeki bagi para penghuni rumah. Hal tersebut bahkan sudah diyakini sejak jaman nenek moyang terdahulu.

Jadi, selain dapat membuat halaman rumah terlihat lebih asri, tanaman-tanaman tersebut juga dapat mendatangkan rezeki bagi para penghuni rumah. Bahkan, tanaman-tanaman tersebut juga memiliki banyak manfaat yang dapat kalian peroleh.

Lantas, apa saja tanaman yang dimaksud? Berikut ini adalah beberapa tanaman pembawa rezeki di depan rumah menurut primbon jawa yang perlu untuk kalian ketahui.

BACA JUGA:Lebih Banyak Mudharatnya, Inilah 5 Jenis Tanaman yang Dilarang Dalam Islam, Muslim Harus Tahu!

Tanaman Pembawa Rezeki di Depan Rumah Menurut Primbon Jawa

1. Pohon Salam

Tanaman pembawa rezeki di depan rumah menurut primbon jawa yang pertama yaitu pohon salam. Pohon yang daunnya sering dijadikan sebagai bumbu pelengkap pada masakan ini ternyata memiliki energi positif yang cukup besar.

Energi positif yang dimiiliki oleh pohon salam tersebut diyakini dapat membuat suasana rumah menjadi nyaman dan dapat membawa rezeki serta berbagai keberuntungan kepada penghuni rumah.

Bahkan, menurut kepercayaan orang jawa kuno, apabila mereka ingin mendapat petunjuk dari leluhur lewat mimpi, mereka akan menempatkan selembar daun salam di bawah alas tidurnya.

BACA JUGA:Mudah Dipelihara, Inilah 4 Tanaman Hias Tolak Bala Menurut Feng Shui yang Dapat Mempercantik Halaman Rumah

2. Pohon Serai

Tanaman pembawa rezeki di depan rumah menurut primbon jawa yang selanjutnya yaitu pohon serai.

Dengan menanam pohon serai di depan rumah, diyakini dapat menangkal semua energi negatif dan energi jahat yang akan masuk ke rumah seperti, sihir, santet, guna-guna dan lain sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: