Cek Jalan Rusak, Bupati Pekalongan Sebut akan Diperbaiki Tahun Depan

Cek Jalan Rusak, Bupati Pekalongan Sebut akan Diperbaiki Tahun Depan

KERUMUNI - Bupati Pekalongan Fadia Arafiq dikerumuni warga saat melakukan pengecekan Jalan Rembun, Kecamatan Siwalan. -Triyono-

KAJEN - Bupati Pekalongan Fadia Arafiq melakukan pengecekan jalan rusak Desa Tengeng Wetan- Rembun Kecamatan Siwalan, pekan kemarin. Rencananya jalan rusak sepanjang 1,5 Kilometer tersebut akan dilakukan perbaikan anggaran 2024. 

Pantauan Radar, warga terlihat antusias saat Bupati melakukan peninjauan Jalan penghubung Desa Tengeng Wetan- Rembun Kecamatan Siwalan. Rombongan orang nomor satu di Kabupaten Pekalongan disambut antusias masyarakat sekitar. 

Dalam tinjauan tersebut sejumlah emak emak langsung menyampaikan keluhan kepada Bupati Fadia Arafiq yang datang bersama rombongan. Sementara Bupati langsung melakukan pengecekan saat mendengar jalan poros desa yang ditingkatkan menjadi jalan Kabupaten Pekalongan itu lebih dari lima tahun tidak diperbaiki. 

"Kapan Bu, jalan diperbaiki?. Sudah lama jalan ini rusak, warga berharap cepat diperbaiki, "celetuk emak emak saat sembari minta foto bersama Bupati Fadia Arafiq. 

"Sabar jeh ibu ibu, jalan ini akan kami perbaiki ditahun 2024 mendatang. Tenang saja, kalau sudah waktunya pasti diperbaiki supaya jalan halus, "ungkap Bupati Pekalongan Fadia Arafiq di tengah kerumunan emak emak di Desa Rembun Kecamatan Siwalan. 

Dengan adanya kunjungan Bupati Pekalongan yang memperbaiki jalan Rembun- Tengeng Wetan Kecamatan Siwalan, disambut baik Kepala Desa Rembun, Kecamatan Siwalan yang juga dilokasi. 

"Jalan Rembun - Tengeng Wetan ini yang rusak sekitar 1,5 KM. Untuk itu kami selalu Kepala Desa mengucapkan alhamdulillah berterima kasih kepada Bupati dengan adanya pekerjaan jalan di tahun 2024 mendatang sehingga perekonomian desa kami akan lebih maju. Seperti yang sudah disampaikan apabila jalan halus rejeki mulus namun apabila jalan ambyar rejeki bubar, " ungkap Kepala Desa Rembun, Kecamatan Siwalan, Nurhayi saat dilokasi. (Yon) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: