4 Cara Memutihkan Wajah dengan Masker Kopi, Ampuh Usir Flek Hitam dan Bikin Wajah Glowing, Cara Awet Muda

4 Cara Memutihkan Wajah dengan Masker Kopi, Ampuh Usir Flek Hitam dan Bikin Wajah Glowing, Cara Awet Muda

cara memutihkan wajah dengan masker kopi-Youtube / Rahasia Natural-

RADARPEKALONGAN – Kamu masih kebingungan bagaimana cara memutihkan wajah dengan kopi? Yuk sini simak artikel mengenai cara memutihkan wajah dengan kopi yang bisa kamu lakukan dengan mudah dirumah saja.

Menjadi cantik natural dengan wajah yang putih, bersih, mulus, terbebas dari permasalahan jerawat dan flek hitam merupakan salah satu impian banyak orang khususnya kaum wanita. Sehingga banyak orang yang rela mengeluarkan biaya yang cukup mahal guna melakukan treatment kecantikan atau perawatan kulit wajah guna mendapatkan tampilan wajah yang putih dan juga terbebas dari flek hitam.

Tetapi tak banyak yang mengetahui bahwa ada cara memutihkan wajah yangs angat mudah, salah satunya hanyalah dengan menggunakan bubuk kopi. Kamu penasaran bagaimana cara memutihkan wajah dengan kopi? Yuk simak penjelasan dan tata caranya dbawah ini ya.

Cara memutihkan wajah dengan kopi

1. Menggunakan masker kopi dan air mawar

Salah satu cara memutihkan wajah dengan kopi yakni dengan menggunakan masker kopi dan air mawar untuk wajah. tahukah kamu bahwa manfaat dari air mawar ini terdiri dari sifat anti inflamasi yang dikenal dapat membantu mengobati iritasi pada kulit, jerawat hingga permasalahan dermatitis.

BACA JUGA:3 Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Masker Kopi dan Jeruk Nipis, Bikin Glowing Tanpa Kerutan dan Awet Muda 

Tak hanya itu, air mawar ini juga dapat membantu kulit wajah dengan menjadi pembersih kulit guna mengoptimalkan menghilangkan kotoran hingga minyak yang seringkali menyumbat pori-pori wajah.

Cara memutihkan wajah dengan kopi ini sangatlah mudah. Kamu hanya perlu mengambil mangkuk serta campurkanlah kedua bahan tersebut ke dalam mangkuk yang tadi telah kamu siapkan. Jika sudah maka oleskanlah campuran ini ke wajah dan juga tubuh kamu, lalu pijatlah dengan gerakan yang melingkar secara perlahan.

Gunakanlah masker wajah yang terbuat dari kopi dan air mawar ini menempel ke kulit wajah kamu tak lebih dari 20 menit dan bilas wajah dengan air yang hangat.

2. Masker kopi dan minyak zaitun

Salah satu cara memutihkan wajah dengan kopi yakni menggunakan masker kopi dan minyak zaitun. Dengan menggunakan masker kopi dan minyak zaitun ini maka dapat membantu melembapkan serta membuat kulit wajah kamu menjadi sehat dan terawat.

BACA JUGA:3 Manfaat Masker Kopi dan Jeruk Nipis Untuk Flek Hitam Menahun, Lengkap dengan Cara Pakai yang Aman

Cara memutihkan wajah dengan kopi ini kamu hanya perlu mencampurkan bubuk kopi dan minyak zaitun dengan takaran yang sebanding atau sama. Lalu aduk hingga rata. Jika sudah maka oleskan masker tersebut ke kulit wajah kamu dengan gerakan melingkar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: