Cocok Dimakan Tanpa Takut Gemuk, 6 Camilan untuk Diet Rendah Lemak

Cocok Dimakan Tanpa Takut Gemuk, 6 Camilan untuk Diet Rendah Lemak

Camilan untuk Diet --freepik.com

Dibandingkan dengan kedelai biasa, edamame memiliki sejuta manfaat bagi tubuh. Kandungan vitaminnya dapat meningkatkan kekebalan tubuh, protein nabati yang dimilikinya membantu membentuk otot, dan seratnya dapat melancarkan pencernaan.

Keripik Singkong

Dibandingkan jenis keripik lainnya, terutama keripik kentang, keripik singkong jauh lebih sehat. Jika kamu biasanya ngemil keripik kentang dalam kemasan, ada baiknya kamu beralih ke keripik singkong yang tidak akan membuat kamu gemuk. Singkong sangat rendah lemak dan memiliki kandungan protein yang lebih banyak jika dibandingkan dengan kentang.

Sate Sayur dan Buah

Camilan ini sangat cocok untuk kamu yang sibuk dan tidak memiliki waktu untuk memotong buah-buahan atau menyiapkannya di pagi hari. Sama seperti sate, kamu hanya perlu menusukkan sayuran dan buah-buahan pada tusuk sate.

Sayuran seperti tomat ceri, selada, dan paprika atau buah-buahan seperti mangga, nanas, semangka, dan anggur dapat ditusuk dan disimpan di dalam kulkas. Siapkan banyak tusuk sate sayur dan buah ini agar kamu bisa langsung membawa atau memakannya.

Trail Mix

Trail mix adalah camilan yang merupakan campuran dari buah-buahan kering, kacang-kacangan, dan terkadang dengan tambahan cokelat. Jenis makanan ini sangat ideal untuk diet karena bergizi tinggi dan dapat meningkatkan energi.

Kombinasi bahan ini sangat bagus untuk ngemil karena tidak akan membuatmu gemuk selama kamu tetap mengontrol gula dan garam.

BACA JUGA:Selain Buah, Sayuran juga Cocok Dijadikan Jus, Berikut Ini 5 Jus Sayuran yang Bagus untuk Diet

Nah. Itulah beberapa camilan untuk diet rendah lemak yang dapat kamu coba, apakah kamu tertarik untuk mencoba makanan ringan ini? (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: