Suami Istri Jangan sampai Melakukan Hal Ini, Inilah Penyebab Rezeki Seret Dalam Rumah Tangga Menurut Gus Baha

Suami Istri Jangan sampai Melakukan Hal Ini, Inilah Penyebab Rezeki Seret Dalam Rumah Tangga Menurut Gus Baha

Suami Istri Jangan sampai Melakukan Hal Ini, Inilah Penyebab Rezeki Seret Dalam Rumah Tangga Menurut Gus Baha-Gus Baha Virtual-Youtube

RADARPEKALONGAN - Setiap pernikahan pastinya ingin dikaruniai rezeki yang melimpah, bahkan ada sebutan bahwa menikah dapat menambah rezeki seseorang. Namun, tahukah kalian bahwa ternyata ada perbuatan yang dapat menjadi penyebab rezeki seret dalam rumah tangga.

Dalam kehidupan berumah tangga, kondisi ekonomi yang naik turun sebenarnya merupakan hal yang wajar.

Oleh karena itu, diperlukan usaha yang optimal dan kekompakan antara pasangan suami dan istri untuk dapat mewujudkan kestabilan ekonomi.

Namun untuk beberapa pasangan suami istri, adakalanya setelah berusaha dengan keras rezeki masih juga seret dan tidak kunjung datang. Nah, ternyata hal tersebut ada penyebabnya lho.

Menurut KH Ahmad Bahauddin atau yang biasa dikenal dengan nama Gus Baha, ada penyebab yang terkait dengan hubungan suami istri sehingga rezeki di dalam rumah tangga menjadi seret.

BACA JUGA:Tinggalkan Sekarang Juga, Inilah 4 Perbuatan yang Menghambat Datangnya Rezeki, Muslim Harus Waspada!

Hubungan seperti apa yang dimaksud? Berikut informasinya seperti yang telah dilansir dari kanal youtube @Gus Baha Virtual.

Penyebab Rezeki Seret Dalam Rumah Tangga Menurut Gus Baha

Di dalam Al-Qur'an dijelaskan bahwa, Allah SWT sudah menciptakan apaun secara berpasang-pasangan termasuk manusia yang di dalamnya ada laki-laki dan perempuan.

Di dalam agama Islam, menikah menjadi penyempurna agama untuk seseorang. Hal tersebut dikarenakan, bahwa apa saja yang dikerjakan oleh pasangan suami istri yang tidak melanggar syariah agama akan dihitung dan dinilai sebagai pahala oleh Allah SWT.

Selain itu, dengan menikah juga diharapkan mampu menghindarkan diri dari perbuatan-perbuatan yang tercela dan perbuatan dosa seperti berzinah.

BACA JUGA:Mudah Kok, Inilah 4 Amalan Pembuka Pintu Rezeki Dalam Rumah Tangga, Suami Istri Wajib Tahu!

Gus Baha menjelaskan salah satu penyebab susahnya atau seretnya rezeki dalam pernikahan terletak pada hubungan antara suami dan istri. Beliau menyebut, jika status pernikahan mereka tidaklah jelas, maka rezekinya akan susah atau seret.

"Maka jika ada orang yang status pernikahannya tidak jelas, maka susah rezekinya," ucap kiai asal Rembang tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=qd3qypfsby0