Serum Vitamin C Terbaik 2023, Dapat Cegah Jerawat dan Tanda Penuaan Wajah Sejak DIni!

Serum Vitamin C Terbaik 2023, Dapat Cegah Jerawat dan Tanda Penuaan Wajah Sejak DIni!

Serum Vitamin C Terbaik 2023, Dapat Cegah Jerawat dan Tanda Penuan Pada Wajah Sejak DIni!-Freepik-freepik.com

RADARPEKALONGAN - Serum vitamin C terbaik 2023 kaya akan kandungan antioksidan yang bagus untuk kulit dan mempu membantu melindungi kulit dari serangan radikal bebas.

Serum vitamin C dapat berguna untuk mencerahkan kulit wajah secara efektif. Karena kandungan yang ada didalam serum vitamin C terbaik 2023, bermanfaat untuk membuat kulit menjadi lebih kenyal.

Selain itu, adanya vitamin C dalam serum dapat membentuk kolagen pada kulit dan bisa membantu  membebaskan wajah dari kulit kusam, bisa menjadi faktor timbulnya jerat dan penuan dini.

Jika kamu ingin melindungi wajah dari kulit kusam, berminyak hingga berjerawat, bisa menggunakan produk serum vitamin C terbaik 2023.

Apa saja serum vitamin C yang cocok dipilih untuk mengatasi segala problem yang terjadi pada kulit wajah kamu? Kalau kamu ingin tahu, selengkapnya bisa kamu simak terus artikel berikut ini.

1. Wardah C-Defense Serum

Produk wardah C-Defense Serum memiliki kandungan vitamian C yang berperan aktif sebagai antioksidan. 

Kandungan tersebut dapat menagkal radikal bebas, menghambat produksi melanin, mencegah inflamasi dan dapat membatu pembetukan kolagen.

Serum Wardah- C-Defense diperkaya dengan Prolonged Viosaccharide yang berfungsi untuk menjaga kulit agar tetap kenyal dan lembab

2. Dermacept RX dari Rohto Lab

Produk ini berasal dari jepang dengan miliki 2 varian, varian yang pertama mengandung vitaminnya sebesar 10% dan yang keduan kandungan vitamin C nya sebesar 15%.

Kalau kamu yang memiliki jenis kulit wajah sensitif, bisa mengguakan produk Dermacept RX dari Rohto Lab  varian pertama dengan kandungan vitamin C 10%, supaya tidak menumbulkan kulit iritasi.

3. Votre Peau Serum

Salah satu produk dari Votre Peau memiliki kandungan vitami C yang kaya akan antioksidan, sehingga bisa melindungi kulit dari radikal bebas.

Selain itu, serum Votre Peau dapat bermanfaat untuk mendorong prodksi kolagen, menyamarkan kerutan dan lingkaran hitam, cegah jerawat dan mengecilakn pori-pori, hingga bisa bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah

Votre Peau Serum menjadi produk unggulan karena kaya akan manfaat untuk merawat dan  menjaga kulit wajah.

Serum ini selain mengandug dari bahan-bahan organik, juga memiliki formula oil free dan non comedogenic yang bagus dan aman digunakan untuk jenis kulit wajah yang sensitif sekalipun.

4. The Body Shop Vitamin C Skin Boost

Kamu pernah dengar buah Amazonian Camu Camu Berry?  Buah ini memiliki kandungan vitamin C yang tinggi. 

The Body Shop Vitamin C Skin Boost salah satu produk serum vitamin C yang dapat bermanfaat untuk membuat produksi vitamin C skin boost.

Produk The Body Shop Vitamin C Skin Boost memiliki kandungan Glycerin dan Brazil Nut Oil yang mampu mebuat kulit lebih lembut dan lembab.

Serum ini memiliki tekstur yang prowdery,  sehingga produk ini kurang cocok diaplikasikan untuk kamu yang memiliki jenis kulit berminyak, produk ini lebih cocok dan aman digunakan untuk kulit kering.

5. Original Pure Vitamin C20 Serum

Serum Original Pure Vitamin C20 mengandungan vitamin C yang sangat tinggi. Kamu menggunakan produk dari serum Original ini tidak akan menimbulkan kulit wajah iritasi.

Akan tetapi, Saat Serum Original Pure ini aplikasikan di wajah, pertamakalinya akan terasa sedikit perih. Namun,  kamu tidak perlu khawatir, karena rasa tersebut menandakan serum sedang bekerja.

Produk dari Original Pure Vitamin C20 Serum bisa digunakan untuk mengatasi malasah kulit wajah berjerawat. selain itu, serum ini bisa juga untuk mengecilkan pori-pori pada kulit wajah dan mampu meratakan warna kulit serta mapu mengembaliakn tektur kulit

Itulah serum vitamin C terbaik 2023 yang bagus untuk mencegah timbulnya jerawat pada kulit wajah dan juga efektif membantu mencerahkan kulit.

Serum vitamin C dapat berkerja dengan efektif dalam mencegah timbulnya jerawat dan tanda penuan dini, seperti kerutan dan garis-garis hitamin di wajah.

Semoga beberapa produk diatas bisa menjadi salah satu pilihan untuk membantu mengatasi segala macam masalah kulit pada wajah kamu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: