Bikin Geleng-Geleng Kepala, Inilah Kucing Ras Terbesar di Dunia, Tertarik Mengadopsinya?

Bikin Geleng-Geleng Kepala, Inilah Kucing Ras Terbesar di Dunia, Tertarik Mengadopsinya?

Kucing savannah--Freepik

RADARPEKALONGAN – Salah satu hewan yang banyak dipelihara di rumah adalah kucing, namun bagaimana jika kucing ras terbesar di dunia yang dipelihara?

Banyak orang tertarik mengadopsi hewan berbulu ini karena dianggap lucu, serta memiliki tingkah yang menggemaskan, sehingga semua orang suka.

Namun apakah kamu sudah tahu, kalau ternyata kucing merupakan salah satu hewan, yang paling banyak memiliki ras.

Beberapa diantaranya seperti ras kucing biasa, ras kucing dengan bulu lebat, ras kucing dengan tanpa bulu, bahkan ada juga kucing ras terbesar di Dunia.

BACA JUGA:Kucing Auto Sehat, Inilah Pakan Kucing Terbaik, Yuk Cobain!

Apakah kamu pernah terbayangkan sebelumnya, sebesar apa kucing tersebut, apakah sama besarnya dengan anjing atau justru lebih besar lagi?

Yuk langsung saja daripada kamu penasarana, simak sampai selesai ya, berikut kami informasikan kucing ras terbesar di Dunia.

Norwegian Forest

Kucing ras terbesar di Dunia diurutan pertama ada Norwegian Forest, kucing ini memiliki penampilan yang bisa dikatakan cukup anggun.

Selain itu kucing ini juga dikenal dengan bulunya yang sangat panjang, serta badan agak sedikit berotot, kucing ini bisa memiliki bobot 5 sampai 8 kilogram.

BACA JUGA:Dijamin Makin Menggemaskan, Inilah Pakan Penggemuk Kucing, Buktikan Saja Sendiri!

Ragdoll

Jika kamu tertarik mengadopsi kucing dengan ukuran yang tidak biasa, kamu bisa mengadopsi kucing ras ragdoll ini, sebab memiliki karakter yang kalem.

Tidak hanya itu saja, jenis kucing ragdoll juga dikenal sebagai kucing yang setia dan juga ramah terhadap pemiliknya, pakan kucing ini juga tidak terlalu ribet.

BACA JUGA:Kucing Pasti Suka, Inilah Merk Pakan Kucing Terbaik, Harganya Juga Terjangkau!

Ragamuffin

Sebenarnya jenis kucing ragamuffin merupakan varian dari kucing Ragdoll, dan masuk sebagai kategori kucing ras terbesar di Dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: