Bikin Geleng-Geleng Kepala, Inilah Kucing Ras Terbesar di Dunia, Tertarik Mengadopsinya?

Bikin Geleng-Geleng Kepala, Inilah Kucing Ras Terbesar di Dunia, Tertarik Mengadopsinya?

Kucing savannah--Freepik

Sama seperti kucing ras ragdoll, kucing ras ragamuffin juga memiliki tingkah laku yang setia serta ramah terhadap pemiliknya.

Bahkan kucing ini juga mampu berteman baik dengan anjing, untuk ukuran dewasanya sendiri, kucing ini mampu memiliki bobot 5 sampai 9 kilogram.

Kucing ini terlihat lebih besar, karena memang memiliki bulu yang lebih panjang, jika dibandingkan dengan kucing ragdoll.

BACA JUGA:Sering Disepelekan, Inilah Alasan Kenapa Kamu Harus Memelihara Kucing Kampung, Gak Rugi!

Maine coon

Tidak seperti tiga ras kucing diatas, kucing ini dinobatkan sebagai kucing dengan ukuran nomor 2 terbesar di Dunia.

Sebab bobotnya sendiri mencapai 6,8 sampai 11,3 kilogram, bahkan panjangnya mencapai 48 cm hingga 1 meter, sangat besar sekali bukan?

Savannah

Sepertinya ras kucing satu ini tidak perlu diragukan lagi, sebab dinobatkan sebagai ras kucing terbesar nomor 1 di Dunia.

Kucing ini mampu memiliki bobot 6,8 kilogram sampai dengan 13, 6 kilogram, sangat fantastis sekali bukan, setara dengan anak balita.

BACA JUGA:Kucing Auto Gemuk, Inilah Pakan Kucing Terbaik dan Kaya Nutrisi, Buktikan Sendiri!

Untuk panjangnya sendiri, kucing ini memiliki panjang mencapai 50 cm sampai 1 meter, tentu ukurannya lebih besar dari kucing-kucing jenis biasa.

Nah, itulah informasi mengenai kucing ras terbesar di Dunia, bagaimana apakah kamu tertarik mengadopsi salah satunya, atau sudah punya di Rumah?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: